POPULER: 50 Anggota TNI Datangi Mapolres Bukittinggi, Istri Gerebek Suami & Bidan di Hotel

- Minggu, 1 November 2020 | 09:10 WIB
Anggota TNI datangi Mapolres Bukittinggi. (Instagram/@teropong.militer) / Istri gerebek suami. (Istimewa)
Anggota TNI datangi Mapolres Bukittinggi. (Instagram/@teropong.militer) / Istri gerebek suami. (Istimewa)

Suasana mencekam sempat terjadi di Markas Polres Bukittinggi pada Jumat malam (30/10/2020) usai dua anggota Kodim 0304/Agam dikeroyok oleh rombongan pemotor gede Harley-Davidson.

Setelah peristiwa tersebut, 50 anggota Kodim 0304/Agam sempat mendatangi markas Polres Bukittinggi karena rombongan pemotor Harley Davidson di bawah pimpinan Letjen Jamaris Chaniago (Purnawirawan TNI) melakukan silaturahmi kepada Kapolres Bukittinggi AKBP Dodi Prawiranegara.

1. 50 Anggota TNI Datangi Mapolres Bukittinggi Usai 2 Rekan Dianiaya Pemotor Harley-Davidson

Sekitar pukul 23.00 WIB telah berlangsung pemeriksaan terhadap Komunitas MOGE  HOG ( Harley Owners grup) yang melakukan penganiayaan terhadap dua personil TNI - AD Kodim 0304/ Agam, dari hasil pemeriksaan dapat dilaporkan pelaku penganiayaan sampai saat ini baru 2 orang, sedangkan yang lainnya masih dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Bukittinggi.

Dua orang yang dijadikan tersangka adalah Bambang Septian Ahmad R (18 tahun), warga Kampung Sukabirus Rt/Rw 001/015 Jalan Dayeuhkolot Nomor 40 Kelurahan Citeurep Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung; dan Michael Simon (49 tahun), warga Jalan Ciwaruga nomor 74 Rt/Rw 005/006 Porongpong Kabupaten Bandung Barat.

Bambang Septian Ahmad diketahui masih pelajar. Sedangkan Michael Simon merupakan seorang pengusaha.

Usai pengroyokan, anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam juga mendatangi rombongan pemotor Harley Davidson di Novotel Kota Bukittinggi. Di sana, mereka menanyakan kepada rombongan kenapa memukul.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gerebek Suami dan Bidan Berdua di Hotel, Istri: Sikapnya Berubah sejak Jadi Kepala Desa

Kasus perselingkuhan antara oknum kepala desa dan bidan terbongkar. Keduanya digerebek istri pelaku bersama pihak keluarga dan kepolisian sedang berduaan di dalam hotel.

Kala digerebek, Leki Ilianto (31) dan ZU sedang menyantap makan bersama. Saat itu, ZU bahkan hanya mengenakan pakaian mini atau tanktop. Betapa hancur hati YI, istri Leki, saat mendapati suaminya berselingkuh di depan mata.

Mirisnya lagi, oknum kepala desa tersebut berselingkuh dengan sepupu istrinya sendiri. Ya, sang bidan memang masih memiliki hubungan keluarga dengan istri selingkuhannya.

Peristiwa ini terjadi di Bengkulu, Rabu  (28/10/2020) siang. Istri yang sudah menaruh curiga terhadap Leki kemudian mengendus keberadaan suaminya itu di suatu hotel. Menyurut YI, suaminya mulai berubah sejak menjabat Kepala Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu.

Baca selengkapnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X