Prabowo Minta Kader Tidak Gaduh di Tengah Pandemi, Begini Kata Wasekjen Gerindra

- Rabu, 10 Februari 2021 | 12:56 WIB
Prabowo Subianto (Instagram/@prabowo)
Prabowo Subianto (Instagram/@prabowo)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan agar kadernya tak membuat isu dan kegaduhan di tengah pandemi Covid-19.

Mengenai hal tersebut, Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian menjelaskan bahwa imbauan yang diberikan oleh Prabowo tersebut menjadi sebuah pertanda agar para kader lebih mengedepankan dan memprioritaskan kepentingan bangsa yang lebih besar yakni melawan Covid-19.

Baca juga: Pacaran Bertahun-tahun, Cewek Ini Patah Hati saat Kekasih Direbut Pria Lain, Nyesek

“Ketimbang membuat isu-isu yang bisa menimbulkan resistensi yang berujung kegaduhan. Karena di tengah pandemi kita dituntut bersatu untuk menghadapi pandemi,” kata Kawendra kepada Indozone, Rabu (10/2/2021).

Disisi lain, lanjut Kawendra, Prabowo menginginkan agar para kader dapat lebih optimal terjun membantu masyarakat, ketimbang membuat isu yang berakhir dengan kegaduhan.

“Beliau juga mengarahkan berusaha secara optimal untuk terjun ke masyarakat, mendengar dan membantu sekuat tenaga,” ujarnya.

Baca juga: Viral Kisah Cinta Aldi dan Julia, Pasangan Tak Direstui Orangtua, Bikin Netizen Sedih

“Kader-kader Gerindra sejatinya bukan politisi, melainkan pejuang politik yang orientasinya mendorong kebermanfaatan secara maksimal,” tambahnya.

Sebelumnya diwartakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya tak memperburuk keadaan di tengah pandemi Covid-19 dengan membuat isu-isu dan kegaduhan.

"Jangan ada kader kita yang justru di tengah kesulitan bangsa kita, memperparah dengan menimbulkan isu-isu atau kegaduhan yang tidak perlu," ujar Prabowo dalam peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra dikutip dari YouTube, Selasa (9/2).

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X