Bolak Balik Tersakiti dan Dikhianati, Wanita Ini Akhirnya Dijodohkan, Endingnya Tak Diduga

- Jumat, 13 November 2020 | 09:42 WIB
Seorang wanita menikah karena dijodohkan oleh orangtua viral (Tiktok)
Seorang wanita menikah karena dijodohkan oleh orangtua viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rws07 menceritakan pengalaman hidupnya yang sering kali harus mengalami hal pahit. Ia pernah berada di posisi hancur, tersakiti dan terkhianati berkali-kali.

Setelah semua hal pahit yang pernah dialaminya, orangtuanya menjodohkannya dengan seorang pria berprofesi sebagai anggota TNI. Keduanya pun baru bertemu satu kali karena jarak yang jauh. Rupanya, pria tersebut juga baru saja terluka karena kekasihnya.

Baca juga: Datang ke Pernikahan Mantan, Cowok Ini Nampak Tegar, Cara Salamannya Bikin Salfok

Menurutnya, perjodohan itu datang tidak tepat karena keduanya baru saja mengalami hal pahit dalam urusan asmara. Namun tak lama sang pria langsung menikahinya. Hingga akhirnya hari-hari keduanya dihabiskan seperti pasangan kekasih tengah berpacaran.

Dalam video terlihat keduanya nampak kompak memasak di dapur. Sang suami nampak romantis mencium kening istrinya saat tengah masak. Keduanya pun memasak saling bercanda, membuat momen tersebut menjadi hangat. 

"Aku kira setelah terkhianati akan menyendiri bertahun-tahun untuk menyembuhkan luka, tapi Allah menyembuhkan luka ku dengan memberi seorang suami bukan pacar," katanya.

"Nikmatilah sakitmu, hancurmu dan terkhianatimu hari ini. Karena hari esok kamu tidak tau bahagia apa yang Allah bayar untuk kamu. Karena waktu tau kapan kamu akan bahagia," tuturnya lagi.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 106.000 kali dan mendapat 10.800 likes dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X