Polda Metro Tangkap Pelaku Penusuk Pendukung Paslon Makassar di Jakarta

- Kamis, 12 November 2020 | 16:06 WIB
Ilustrasi pelaku yang ditangkap. (Freepik).
Ilustrasi pelaku yang ditangkap. (Freepik).

Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tersangka penusuk simpatisan pendukung salah satu calon walikota Makassar saat berada di Jakarta. Saat ini polisi masih memeriksa secara intensif pelaku.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. Dia hanya membenarkan kabar penangkapan itu namun enggan berkomentar banyak.

"Iya benar, pelaku sudah kami amankan," kata Kombes Tubagus saat dihubungi wartawan, Kamis (12/11/2020).

Tubagus enggan berkomentar banyak prihal kabar penangkapan itu. Dia hanya menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar konferensi pers dalam kasus tersebut.

"Rencananya akan diekspose besok," ungkap Tubagus.

Baca Juga: Jubir Presiden Takut Bicara Soal Kepulangan Habib Rizieq: Tanya ke Pak Mahfud MD

Seperti diketahui, insiden penusukan terjadi pada Sabtu (7/11/2020) malam saat korban hendak mengikuti acara debat Pilwalkot Makassar disalah satu stasiun TV swasta di Palmerah, Jakarta Pusat. Korban ditusuk oleh orang tidak dikenal saat itu.

Usut demi usut paslon bernama Munafri Arifuddin-Rahman Bando menyebut sosok orang yang ditusuk merupakan pendukung mereka. Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X