Setelah Bikin Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Dapat 'Tugas Khusus' dari Ridwan Kamil

- Rabu, 16 September 2020 | 14:48 WIB
Ade Londok dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Dok. Humas Pemprov Jabar)
Ade Londok dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Dok. Humas Pemprov Jabar)

Pria yang memviralkan Odading Mang Oleh, Ade Londok mendapat hadiah smartphone dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ridwan Kamil juga memberi 'tugas khusus' untuk Ade yaitu mempromosikan kuliner Jawa Barat.

"Saat ini saya sedang berada di Jalan Baranangsiang Bandung bersama S3 Marketing Indonesia, Mang Ade Londok. Beliau bisa membuat satu produk jadi terkenal salah satunya skil bahasa. Kang Ade ini sedang akan saya tugaskan mempromosikan kuliner Jabar," kata Ridwan Kamil, dilansir Antara, Rabu (16/9/2020).

Ridwan Kamil memberikan smartphone tersebut agar Ade bisa nge-vlog dengan lancar. Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil juga mengingatkan  Ade untuk menyesuaikan bahasanya saat nge-vlog.

"Hp-nya saya kasih agar bisa ngevlog dengan kualitas yang baik, bahasanya tolong disesuaikan,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Ade Londok pun berterimakasih kepada Ridwan Kamil yang sudah memberinya hadiah smartphone karena video Odading Mang Oleh yang dibuatnya. Ade kemudian berpantun untuk Ridwan Kamil.

"Ikan hiu pergi ke Sadang Serang, hidup Ridwan Kamil," kata Ade.

Ade juga mendoakan agar Ridwan Kamil selalu sehat agar bisa terus membantu melestarikan budaya Sunda.

"Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil mudah-mudahan sehat selalu, semoga selalu ada dalam keberkahan, semoga sehat dan selalu melestarikan budaya Sunda," kata Ade.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X