The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demo Omnibus Law Lagi di Jakarta Besok, Polisi Tetap Tak Keluarkan Izin
Aksi demo mahasiswa menolak UU Cipta Kerja beberapa hari lalu. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Demo Omnibus Law Lagi di Jakarta Besok, Polisi Tetap Tak Keluarkan Izin

Bahaya Covid-19.

Senin, 19 Oktober 2020 17:48 WIB 19 Oktober 2020, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah massa dari berbagai elemen dikabarkan akan menggelar aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law di Jakarta, Selasa (20/10/2020) besok. Polda Metro Jaya dengan tegas tetap tidak memberikan izin keramaian terkait hal tersebut.

"Selama ini sampai saat ini dalam situasi bahaya Covid kita nggak akan pernah keluarkan STTP (Surat Tanda Terima Pelaporan Kegiatan Masyarakat)," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020).

Meski tidak mengeluarkan STTP, Irjen Nana mengatakan pihaknya tetap menyiapkan sejumlah personel untuk mengamankan aksi unjuk rasa besok. Untuk detail jumlah personel dan jumlah massa, Irjen Nana belum membeberkannya.

"Kami belum bisa pastikan berapa masa yang melakukan aksi besok, tetapi dalam hal ini kami sudah siap dan kami akan mengawal dan mengamankan aspirasi masyarakat tersebut," ungkap Nana.

Selain itu Nana mengimbau agar tidak ada masyarakat yang ikut menggelar aksi demontrasi. Hal tersebut karena saat ini virus corona tak kunjung hilang ditambah lagi di Jakarta sendiri jumlah pasien virus corona per hari selalu dalam jumlah yang besar ketimbang wilayah lainnya.

"Jangan sampai karena demo terpapar Covid-19. Setelah demo, pulang ke rumah tularkan Covid-19. Saya harapkan sayangilah keluarga," pungkas Nana.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US