Istri Dicuekin Suami, Jalani Operasi Melahirkan Seorang Diri Hingga Akhirnya Bercerai

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:38 WIB
Istri dicuekin suaminya hingga melahirkan seorang diri dan akhirnya bercerai. (TikTok/@momymuda1624)
Istri dicuekin suaminya hingga melahirkan seorang diri dan akhirnya bercerai. (TikTok/@momymuda1624)

Seorang istri membagikan kisah rindunya kepada suaminya yang sudah beberapa bulan ini cuek kepadanya. Bahkan, dia harus menjalani proses melahirkan seorang diri tanpa didampingi suaminya.

Kreator TikTok @momymuda1624 membagikan beberapa video saat dicuekin suaminya hingga harus menjalani proses melahirkan seorang diri. Suaminya pun tampak tak mempedulikannya lagi.

Istri ini mengaku sudah 2 bulan dicuekin suaminya. Dia pun menanyakan apa kesalahannya hingga membuat suami sangat cuek kepadanya. Tapi, sang suami tak membalas chat darinya.

"Kenapa sih kamu tiap aku WA kamu gak kamu bales? Aku punya salah ke kamu? Kalo aku punya salah ke kamu ngomong yaa, biar aku bisa tau salah aku apa biar bisa memperbaiki. Kamu sadar gak udah 2 bulan cuekin aku gak enak yang diginiin. Padalah kita sebelumnya gak ada masalahkan," tutur pemilik akun @momymuda 1624.

tiktok.com/@momymuda1624/video/6885424916796034306?lang=id">
@momymuda1624

Rindu banget sama suami sendiri ????Udah bbrapa bulan ini dia cuekin aku ????Ntar aku lanjut part 2 #fyp #fyp?

? Tetap Untukmu - royraditt

Bahkan, dia menyinggung masa-masa indah saat pacaran dulu. Saat dulu suaminya sakit setelah kehujanan, dirinya merawat dengan baik. Namun, kini rasanya telah berubah.

Tak putus asa, dia tetap berusaha menghubungi suaminya memberi kabar 3 minggu jelang kelahiran anak mereka. Kenyataan pahit justru didapat saat ada tetangganya yang mengetahui jika mereka sudah pisah ranjang.

Dia pun menanyakan kepada suaminya, apakah memberi tahu teman-teman yang merupakan tetangganya jika mereka sudah pisah ranjang. Tapi, si suami tak mengaku.

"Kamu ngomong ke temen-temen kamu yang di sini kalau kamu udah pisah sama aku? Maksud kamu apa?" tanya istri kepada suaminya via chat.

"Baca baik-baik jangan nuduh. Dia denger bukan dari aku," jawab suaminya mengelak.

"Nggak nuduh mereka tau dari mana coba? Iya udah gak usah dibahas gak apa-apa mereka semua sekarang udah pada taunya aku udah pisah sama kamu," balas istri.

Namun, suami justru membalas chat istrinya dengan menggunakan bahasa Sunda. Intinya dia tak mengaku jika sudah memberi tahu temannya yang tinggal di dekat rumah istrinya, jika kini sudah pisah ranjang.

"Kabeh urang apal baturan maneh? Baturan maneh teh lain hiji. Teu kabeh urang diwawuhan. Urang apal kabeh babaturan maneh? Baturan maneh teh lai hiji urang moal mungkin wawuh kabeh. Ah hese teu paham-paham, hese eta geus baleg ge jelaskeun na. (apa saya kenal semua teman kamu? teman kamu itu bukan cuma satu. Tidak semua teman kamu saya kenal. Apa saya kenal teman kamu? Teman kamu itu bukan satu, saya tidak mungkin kenal semua. Teman aku apa? ayo jelaskan yang benar, enggak ngerti tiba-tiba teman aku aja. Ah susah kalo ga paham, Susah, itu sudah benar juga menjelaskannya)," urainya.

@momymuda1624

SAKIT bgt rasanya . sampe skrang dia Diemin aku . pasti cwe cwe bisa rasain deh apa yg aku rasain skrang ????#fyp?#fyp #wanitakuat

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X