The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kasus Pelecehan, Polisi Periksa Penanggung Jawab Tes Cepat di Bandara Soetta
Ilustrasi seorang wanita dilecehkan di bandara. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
News

Soal Kasus Pelecehan, Polisi Periksa Penanggung Jawab Tes Cepat di Bandara Soetta

Pihak juga IDI akan dimintai keterangan.

Jumat, 25 September 2020 00:24 WIB 25 September 2020, 00:24 WIB

INDOZONE.ID - Polres Bandara Soekarno Hatta dijadwalkan akan memintai keterangan dari penanggung jawab tes cepat di Bandara Seokarno Hatta (Soetta) terkait kasus pelecehan dan pemerasan yang dilakukan salah seorang petugas berinisial EFY, Kamis (24/9/2020).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (24/9/2020).

"Hari ini kita jadwalkan untuk memeriksa penanggung jawab untuk rapid test di Terminal 3 Bandara dalam hal ini PT Kimia Farma, kemudian kita juga akan memeriksa dari IDI," katanya, seperti dilansir dari Antara, Kamis (24/9/2020).

Selain itu, Yusri juga mengatakan bahwa pihaknya memeriksa penanggung jawab tes cepat di Bandara Soetta untuk mendalami sosok tersangka tersebut.

Di sisi lain, pihak IDI akan dimintai keterangan untuk meluruskan informasi mengenai apakah tersangka EFY adalah seorang dokter atau bukan.

"Tujuannya untuk bisa memastikan lagi apakah si tersangka EFY ini dokter atau petugas kesehatan. Itu kita mau memastikan lagi  karena  masih simpang siur," jelasnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kasus ini viral saat pengguna Twitter dengan akun @listongs mengaku menjadi korban pelecehan saat menjalani tes cepat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US