Cowok Ini Terbang dari Manado ke Bali untuk Kasih Kejutan Ultah ke Pacar, Endingnya Nyesek

- Selasa, 22 September 2020 | 18:38 WIB
Cowok ini terbang jauh dari Manado ke Bali untuk kasih kejutan ultah ke pacarnya, endingnya malah diputusin. (TikTok/@kokodidy)
Cowok ini terbang jauh dari Manado ke Bali untuk kasih kejutan ultah ke pacarnya, endingnya malah diputusin. (TikTok/@kokodidy)

Seorang cowok rela menempuh jarak jauh dari Manado ke Bali hanya untuk memberikan surprise atau kejutan ke pacarnya. Dia pun rela terbang menggunakan pesawat dengan ongkos yang tak sedikit untuk membahagiakan sang pacar.

Kreator TikTok Koko Didy membagikan pengalaman pahitnya saat mencoba memberi kejutan ke orang yang dicintainya. Setelah menempuh perjalanan jauh dan tiba di Bali, Didy awalnya merasa sangat bahagia karena akan menemui pacarnya.

"Dari Manado ke Bali cuman mau kasih dia kejutan karena dia lagi ultah (ulang tahun). Senang banget udah nyampe, gak sabar bilang kalo aku lagi di Bali sekarang," tutur Didy dalam video di TikTok.

Baca Juga: Jeritan Wanita Minta Dibukain Pintu Apartemen Bikin Heboh, Apa yang Terjadi?

Namun, Didy harus menelan pil pahit, saat tiba-tiba pacar yang ingin ditemuinya justru malah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Padahal, semua kejutan di hari ultah sang pacar sudah disiapkan.

"Ehh tau-taunya, dia chat marah-marah dan bilang kayaknya kita udah gak cocok. Nyesek banget sumpah," kenang Didy.

@kokodidy

cintai mereka yg mau berusaha buat lo!!

? Someone You Loved - Melisa Hart

Kekecewaan pun sangat dirasakan Didy. Dia tak membayangkan kejutan yang disiapkan untuk pacarnya malah berbuah sakit hati. Didiy pun menulis pesan puitis saat kembali dari Bali ke Manado.

"Teruntuk Empunya alam semesta, aku kini berserah. Terima kasih Engkau selalu menciptakan hari-hari yang berbeda dalam hidup ini. Saat seperti ini memang betul-betul menyadarkan ku, bahwa perasaan seseorang tak bisa dipaksakan," kisah Didy.

"Mungkin hari ini, hari bahagia dia. Tapi aku percaya Kau sedang menyediakan hari bahagiaku nanti, Terima Kasih Tuhan," sambungnya.

Baca Juga: Wanita Ini Gagal Nikah Usai Pergoki Pacar Selingkuh dengan Adiknya

Kendati kecewa, namun Didy berharap dan berdoa agar sang mantan pacar yang sudah menyianyiakannya tak merasakan hal serupa dari orang lain. Dia pun sudah memaafkan sang mantan pacar atas semuanya.

"Aku berharap kamu gak akan merasakan sakit seperti ini, karena aku tau kamu gak akan mampu. Semoga kamu dijauhkan dari orang-orang yang hanya ingin menyianyiakan mu. Luka yang kau goreskan kemarin, jujur itu pedih. Tapi sudah aku maafkan, terima kasih untuk semua ini," pesan Didy.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X