Viral Asmara Tak Direstui, Ibu Kandung Mendadak Sakit, Disantet Mantan Pacar

- Jumat, 18 Desember 2020 | 09:49 WIB
Seorang ibu sakit setelah tak merestui hubungan anaknya (Tiktok)
Seorang ibu sakit setelah tak merestui hubungan anaknya (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @kaanisaa ia menceritakan pernah menjalin hubungan dengan seorang pria.

Namun sayangnya, sang ibu tidak menyutujui hubungan keduanya. Bahkan sang ibu sempat berseteru dengan pria tersebut. Setelah menunjukkan ketidaksetujuannya, tiba-tiba saja ibu kandungnya sakit yang sulit untuk disembuhkan. Padahal tidak jelas penyakit yang diderita ibunya.

Baca juga: Viral Cowok Ingin Punya Iphone 12 Pro Max, Ternyata History Google di HP-nya Bikin Kaget 

Ia pun bingung dan hampir putus asa melihat ibunya sakit terbaring di rumah sakit. Ia mencurigai sakit ibunya adalah penyakit buatan manusia yang berhati jahat alias santet. Tak ada orang lain yang dicurigai kecuali mantan pacarnya.

"Ketika orangtua tidak merestui, cowok itu bikin ibu saya jadi boneka," katanya.

Ia pun meminta kepada para pria untuk tidak melakukan hal jahat seperti ini, melakukan santet kepada orang yang tidak disukai. Ia menegaskan, ibunya bukan tidak merestui hubungan asmaranya, mungkin suatu saat ibu akan merestuinya, hanya butuh waktu.

"Dua tahun sakit-sakitan, gak tau obatnya apa," tuturnya.

Sang ibu kerap merasakan badan dari mulai bokong ke bawah tidak terasa, sementara di bagian perut keras sekali dan sakit. Selain itu, ibunya juga sering melantur ucapannya dan pikirannya jadi tidak jelas.

Baca juga: Viral Cewek Cantik Pertama Jadi Istri Tak Bisa Pasang Sprei, Habis Dihujat Netizen

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 288.700 views dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka menyarankan pengobatan alternatif untuk ibunya.

"Mba coba konsultasi ke islamic center atau pusat ruqyah terdekat mungkin bisa bantu jalan penyembuhannya," kata seorang netizen.

"Biasanya bahasanya dan ucapannya terlalu menyakiti dan membawa keluarga, jadi ambil tindakan pendek," timpal yang lain.

"Rajin ibadah di samping ibumu, sering baca doa di samping ibumu," saran netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X