The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga! Makam Ini Dibongkar dan Jenazahnya Dipindahkan Diduga Hanya karena Perkara Cinta
Pembongkaran makam almarhum Pak Khotija (Instagram/yuni.rusmini.58)
News

Astaga! Makam Ini Dibongkar dan Jenazahnya Dipindahkan Diduga Hanya karena Perkara Cinta

Kamis, 22 Oktober 2020 10:50 WIB 22 Oktober 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah peristiwa miris dan menyayat hati terjadi di Dusun Paci, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Makam seorang pria yang bernama Pak Khotija dibongkar dan dipindahkan hanya karena masalah sepele. Dikutip dari akun Instagram Yuni Rusmini, pembongkaran makam ini atas perintah Pak Kampong Seman.

Diduga, Pak Kampong Seman melakukan hal ini karna tidak terima mantan menantunya menikah kembali dengan anak dari almarhum Pak Khotija.

Masalah yang terbilang sepele ini membuat Pak Kampong Seman memerintahkan makam Pak Khotija dibongkar dan dipindahkan ke tempat lan.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa orang pria bekerjasama mengangkat jasad Pak Khotija dan memindahkannya ke makam baru.

Beberapa orang yang diduga anggota keluarga berteriak "Ya Allah!", karena tidak terima atas pembongkaran makam almarhum yang meninggal 6 bulan silam.

Sementara itu, warga lain memindahkan jasad Pak Khotija sambil mengucapkan kalimat tauhid. Peristiwa ini tak ayal menuai kecaman pedas dari netizen.

"Aduh pak jahat bgt hati mu pakk, mau hidup brp lama,, sih pak," kata madammarisa87.

"Jgan jahat" pak,suatu saat bapak juga akan tidur di pemakaman situ sndrian.masalah pribadi jgn di sangkutkan dgn orng yg sudah meninggal..gk tkut apa bapak mati nya bangkit dri kuburan krna tanah tidak menerima bapak," ujar akun z_fris.

'Ya Allah kolot banget ya pemikirannya orangnya udah jadi mayit aja masih disangkutin sama urusan dunia..," tutur ferinayuza heran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US