POPULER: Sosok Angelica Gabriela Sepang & Video Ayah Antar Anak Wisuda Pakai Becak Motor

- Rabu, 27 Januari 2021 | 09:21 WIB
Kiri: Angel Sepang. (Ist). Kanan: Viral ayah di Deli Serdang antar anak wisuda dengan memakai becak motor. (TikTok/riyanda74)
Kiri: Angel Sepang. (Ist). Kanan: Viral ayah di Deli Serdang antar anak wisuda dengan memakai becak motor. (TikTok/riyanda74)

Publik belakangan ini dihebohkan dengan video yang memperlihatkan momen saat mantan calon Bupati Minahasa Selatan, dr Michaela Elsiana Paruntu diseret di atas kap mobil oleh suaminya, James Arthur Kojongian.

Michaela, atau yang biasa disapa Mika memergoki suaminya dalam mobil bersama dengan seorang wanita muda bernama Angelica Gabriela Sepang atau yang lebih dikenal sebagai Angel Sepang.

1. Sosok Angelica Gabriela Sepang, Yeo Da Kyung Versi Indonesia, Pernah Ikut Putri Tomohon

Sosok Angelica Gabriela Sepang atau yang lebih dikenal sebagai Angel Sepang mendadak jadi bahan obrolan netizen Indonesia yang menggemari berita perselingkuhan, setelah viral video dramatik yang mempertontonkan momen saat mantan calon Bupati Minahasa Selatan, dr Michaela Elsiana Paruntu diseret di atas kap mobil oleh suaminya, James Arthur Kojongian, di Jalan Raya Tomohon pada Minggu, 24 Januari 2021.

Michaela, atau yang biasa disapa Mika, diseret saat memergoki James bersama perempuan lain yang lebih muda di dalam mobil Honda BR-V dengan nomor pelat DB 1513 BJ yang dikemudikan oleh James.

Baca juga: Sosok Michaela Elsiana Paruntu, Dokter Cantik dengan Segudang Prestasi Korban Pelakor

James Arthur Kojongian tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Ia merupakan politikus Golkar, terpilih sebagai anggota DPRD Sulut dari Daerah pemilihan V, yakni Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Baca selengkapnya: Sosok Angelica Gabriela Sepang, Yeo Da Kyung Versi Indonesia, Pernah Ikut Putri Tomohon

2. Bikin Haru, Viral Video Ayah di Deli Serdang Antar Anak Wisuda Pakai Becak Motor

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah di Deli Serdang, Sumatera Utara mengantarkan anaknya ke acara wisuda dengan mengggunakan becak motor (betor).

Momen yang mengharukan itu diketahui terjadi sebuah kampus kesehatan Medistra di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Baca juga: Mengharukan, Wisudawan Berprestasi Ini Gendong Ayahnya yang Sakit ke Acara Wisuda

Video itu viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok bernama @riyanda74 pada Senin (25/1).

Dalam video, terlihat situasi parkiran kampus yang dipenuhi oleh mobil. Barisan mobil itu diduga milik para orang tua yang mengantarkan anaknya wisuda.

Baca selengkapnya: Bikin Haru, Viral Video Ayah di Deli Serdang Antar Anak Wisuda Pakai Becak Motor

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X