Istri Temukan Kondom di Tas Suami dan Rayakan Ultah Bareng Pelakor: Aku Ikhlaskan

- Rabu, 29 Juli 2020 | 09:12 WIB
Viral seorang istri curhat sang suami direbut pelakor (Instagram/@mak_inpoh)
Viral seorang istri curhat sang suami direbut pelakor (Instagram/@mak_inpoh)

Pemilik akun Twitter @lauchul mengaku kaget saat mengetahui suami tercinta melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Hal itu ia ungkapkan dalam postingannya di Twitter hingga viral di medsos.

Ia menemukan bungkus kondom di tas suaminya. Sang suami memilih menghabiskan malam ulang tahunnya dengan wanita lain. Padahal ia dan anaknya sudah menunggu di rumah untuk bisa merayakan bersama. Namun nihil, sang suami tidak memberi kabar sedikitpun padanya.

Baca juga: Viral Istri Temukan Kondom di Tas Suami, Rayakan Ulang Tahun Bareng Wanita Lain

Ia sudah mengetahui perilaku buruk suaminya, sebab sebelumnya kasus serupa pernah terjadi. Saat dirinya tengah dinas kelua kota, sang suami justru membawa anak mereka ke sebuah hotel di kota tempat mereka tinggal. Ternyata di hotel itu sang suami bertemu dengan wanita selingkuhannya.

"Sampai anakku bisa menceritakan detail kepada semua orang kalau "tante itu pacarnya ayahku". Sungguh remuk," katanya.

Pasca kejadian itu, ia mulai tidak percaya dengan suaminya. Tidak mudah baginya untuk memaafkan perselingkuhan suaminya. Meski ia mencoba meyakinkan dirinya bahwa suaminya akan berubah. Namun faktanya, kejadian seperti itu terulang lagi.

Baca juga: Viral Cewek Pacaran dengan Pria Bule 58 Tahun, Foto Cowoknya Waktu Muda Bikin Salfok

Sang suami, menurutnya, selalu berulah ketika sedang berada di puncak ketenaran. Si suami kerap melupakannya saat tengah berada di atas. Namun saat tengah jatuh, justru ia yang selalu menerimanya dengan lapang dada.

"Aku tau dia, dari dulu hingga sekarang saat dia berada di puncak ketenaran, dia selalu lupa denganku. Dengan berbagai alasan yang menyalahkan aku. Dia berdalih untuk menutupi kesalahannya. Tapi saat dia jatuh, dulu aku akan selalu memungutnya," paparnya.

Melihat perilaku suaminya seperti itu, ia mulai mengikhlaskan sang suami direbut oleh wanita pelakor

"Tidak apa-apa sekarang aku sudah mencoba mengikhlaskan," tutupnya.

Postingan akun @lauchul viral di medsos dan selang beberapa jam thread tersebut dihapus olehnya karena untuk menghormati orangtuanya. Namun thread tersebut diunggah ulang oleh akun @mak_inpoh pada Selasa (28/7/2020) malam dan menuai banyak komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X