Langgar Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Adu Kambing, Terpental Hingga ke Pinggir Trotoar

- Minggu, 17 Januari 2021 | 20:12 WIB
Kecelakaan antar pengendara motor di Mataram (Instagram/dishub_mataram)
Kecelakaan antar pengendara motor di Mataram (Instagram/dishub_mataram)

Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik kecelakaan yang terjadi antar sesama pengendara motor, di Jalan Gajah Mada atau simpang empat Pagesangan, Mataram.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram Dinas Perhubungan Mataram, memperlihatkan rekaman CCTV yang di simpang empat Pagesangan pada Sabtu malam (16/1/21).

Jalanan tampak ramai lancar dipadati pengendara motor. Tiba-tiba seorang pengendara motor melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi menerobos lampu lalu lintas di depannya. 

Sementara itu, di arah barat tampak pengendara motor lainnya melintas tanpa melihat kiri dan kanan. 

Akibatnya, kedua pengendara itu bertabrakan dan terpental jauh hingga ke pinggir jalan.

Lantas pengendara lain yang berada di lokasi kecelakaan tersebut langsung ramai mengerumuni keempat pemuda yang terlibat kecelakaan tersebut.

Tampak pula kedua motor milik pengendara tersebut mengalami kerusakan yang parah, namun keempat pemuda itu tampak bisa langsung berdiri dan berjalan ke pinggir trotoar.

Berdasarkan keterangan dari Dishub Mataram, kejadian tersebut terjadi pada pukul 21.00 WITA. Keempat korban selamat dan tidak mengalami luka serius.

"Sabtu, (16/01/21) pukul 21.00 Wita terekam kamera pengawas lalu lintas, kecelakaan yg melibatkan dua sepeda motor pada simpang 4 Pagesangan," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Minggu (17/1/21).

"Alhamdulillah hari ini mereka masih diberikan takdir selamat dan tidak mengalami cedera serius," tulis keterangan pada unggahan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X