Bertugas untuk Kepolisian Sussex, Pria Ini Kirim Pesan Cabul Ke 12 Wanita saat Bertugas

- Selasa, 19 Januari 2021 | 08:44 WIB
Seorang polisi yang kirim pesan cabul ke 12 wanita saat bekerja, (Supplied)
Seorang polisi yang kirim pesan cabul ke 12 wanita saat bekerja, (Supplied)

Seorang detektif yang bertugas untuk kepolisian Sussex tidak diperbolehkan lagi untuk bertugas. Ini karena dia telah membombardir 12 wanita dengan foto porno dan pesan cabul saat dia bertugas.

Seperti yang dilansir dari The Sun, polisi yang bernama Det Con Damien Cotgreave, tidur di tempat kerja selama dua jam untuk memberikan pijatan intim di punggung seorang wanita dan mengambil satu foto cabul dirinya di toilet pengadilan saat menghadiri persidangan.

Dia bertanya kepada para wanita apakah mereka menikmati seks oral dan menanyai remaja dewasa tentang pasangan seksual tertua yang pernah mereka temui.

Meski dirinya sudah terbukti melakukan pelanggaran berat, namun kepolisian Sussex tidak dapat memecatnya karena dia sudah mengundurkan diri.

"Setiap pelanggaran yang melibatkan ketidaksesuaian seksual merusak kepercayaan publik terhadap profesi tersebut dan sangat serius," jelas ketua panel Nicola Talbot-Hadley.

Seperti yang diketahui, Det Con Cotgreave menghubungi 12 wanita di media sosial saat dirinya bertugas.

Menurut informasi, pada 24 Januari tahun lalu saat bertugas dia telah meninggalkan pekerjaan untuk mengunjungi seorang wanita di rumah.

Saat bertugas, detektif itu juga berulang kali mengirim SMS kepada seorang wanita, yang menderita masalah kesehatan mental yang serius.

Tidak hanya itu saja dia juga mengirim SMS kepada seorang wanita berusia 18 tahun dan mengatakan bahwa dia adalah seorang petugas polisi.

Dia bertanya kepada wanita itu berapa banyak pasangan seksual dia dan menanyakan usia tertua yang dia pernah atau inginkan.

Apa yang dilakukannya sudah menjadi kekhawatiran masyarakat setempat. Bahkan masyarakat sempat mengatakan kepada The Sun.

"Polisi memiliki standar perilaku yang tinggi yang diharapkan masyarakat," ucap salah seorang masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X