POPULER: Pria Kerasukan Roh Penumpang Sriwijaya Air & Gaya Remaja Sumatera Tahun 1970

- Kamis, 14 Januari 2021 | 09:02 WIB
Kiri: Pria kerasukan korban Sriwijaya Air SJ-182 viral (Tiktok). Kanan: Foto jadul di Pancur Batu. (Instagram@/perfectlifeid)
Kiri: Pria kerasukan korban Sriwijaya Air SJ-182 viral (Tiktok). Kanan: Foto jadul di Pancur Batu. (Instagram@/perfectlifeid)

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengalami kerasukan. Pria yang mengenakan peci putih itu tampak kerasukan, yang mengaku sebagai korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Alvitoosabianputra, sosok wanita yang merasuki tubuh pria itu mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah tenang di alam lain.

1. Viral Pria Kerasukan Roh Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Titip Pesan untuk Keluarga 

Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun @Alvitoosabianputra. Di video tersebut terlihat tiga orang tengah duduk di atas sebuah perahu berwarna biru. Mereka terdiri dari dua pria dan satu wanita.

Saat ketiganya tengah duduk, pria berpeci putih kerasukan. Pria itu mengeluarkan suara perempuan.

Baca juga: Pria Kerasukan Arwah Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Sebut Kecelakaan Terjadi Begitu Cepat

Sosok wanita yang masuk ke dalam tubuh pria mengaku sebagai korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). 

Sosok tersebut mengatakan jika kondisinya saat ini sudah tenang di alam lain. Ia pun meminta kepada dua orang di depannya untuk menyampaikan hal itu ke keluarganya.

Baca selengkapnya: Viral Pria Kerasukan Roh Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Titip Pesan untuk Keluarga

2. Viral Gaya Trendy Remaja Sumatera Tahun 1970, Netizen Malah Salfok ke Rok Mini

Sebuah unggahan di Instagram yang memperlihatkan foto lawas remaja tahun 1970 di Sumatera Utara mencuri perhatian netizen. Dalam foto tersebut, tampak gaya trendy remaja-remaja yang menjadi sorotan netizen.

Foto itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @perfectlifeid.

Baca juga: Potret Anggota Polisi di Tahun 1988, Celana Ketatnya Jadi Sorotan Netizen

Dilihat dari keterangan unggahan ini, foto remaja dengan gaya trendy itu diambil di Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara pada tahun 1970 lalu.

''Potret suasana kehidupan warga Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara di tahun 1970-an'' tulis caption foto seperti dilihat INDOZONE pada Rabu (13/01).

Baca selengkapnya: Viral Gaya Trendy Remaja Sumatera Tahun 1970, Netizen Malah Salfok ke Rok Mini

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X