Wagub DKI Riza Patria: Kali Bukan Bak Sampah

- Selasa, 7 Juli 2020 | 18:16 WIB
Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (ANTARA/Galih Pradipta)
Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (ANTARA/Galih Pradipta)

Himbauan kepada warga Jakarta untuk tidak membuang sampah di kali terus disuarakan Pemerintah Provinisi DKI Jakarta. Sebab, ini itu penting dilakukan agar penyakit menahun Ibu Kota yakni banjir dapat dituntaskan. 

Hal inilah yang disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria melalui akun Facebook pribadinya dikutip Indozone, Selasa (7/7/2020).

Riza pun juga mengapresiasi kerja keras dari anak buahnya yang senantiasa setiap hari membersihkan kali dari timbunan sampah

"Mari kita lihat proses dalam foto di bawah, bagaimana Bapak-Bapak kita dari UPK Badan Air Kalideres membersihkan kali dari sampah sampai tuntas," kata Riza.

Wagub DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa membersihkan Sungai atau kali adalah tugas dan tanggung jawab mereka yang tergabung dalam pasukan orange, dan UPK Badan air DLH.

"Tetapi kami juga mengimbau agar warga membantu kami, untuk tidak buang sampah ke kali, karena kali bukan bak sampah," ujarnya. 

Politikus Partai Gerindra Ariza pun berterima kasih kepada warga DKI Jakarta dam mengajak untuk tanpa henti membangun kesadaran dan terus saling mengingatkan.

"Terima kasih Ibu Bapak pasukan orange dari UPK Badan Air Kalideres, salam hormat untuk seluruh teman-teman Bapak. Terima kasih Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X