The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Asmara Kaesang "Seret" Keluarga Nadya Buka Suara, Merasa Terhina oleh Ibunya Felicia
Kaesang foto bersama Felicia Tissue dan Nadia Arifta (TikTok/@cimong_1)
News

Kisah Asmara Kaesang "Seret" Keluarga Nadya Buka Suara, Merasa Terhina oleh Ibunya Felicia

Nadya merupakan bagain keluarga Sultan dari Bima.

Selasa, 09 Maret 2021 09:31 WIB 09 Maret 2021, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga besar dari Nadya Arifta yang bernama Firdaus Oiwobo buka suara terkait kabar hubungan asmara Nadya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Melalui video yang beredar di media sosial Instagram @berita_gosip, Firdaus menjelaskan jika Nadya ternyata bagian dari keluarga besar Sultan Ismail Muhammad Syah dari Bima.

"Gue ditelepon sama om kandungnya Nadya, katanya kamu saja yang mewakili keluarga besar, tolonglah diluruskan keponakan kita jangan dihina banget," kata Firdaus dalam video yang beredar seperti dikutip Indozone, Selasa (9/3/2021).

BACA JUGA: Kaesang Ngaku Dimaki-maki saat Putuskan Hubungan dengan Felicia

Firdaus menegaskan keluarga besarnya merasa keberatan jika Nadya dituduh merebut Kaesang dari Felicia. Menurutnya, urusan asmara tidak bisa dipaksa-paksa.

"Kaitannya dengan hubungan silaturahmi yang nanti kedepannya akan jadi pacar atau apa, itu urusannya Allah SWT, sudah ridhonya Allah berarti keponakan gue sama Kaesang. Jadi jangan dipaksa-paksa lagi bahwa keponakan gue merebut lah, cinta itu nggak ada yang abadi," tegas Firdaus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US