Totalitas Layani Pengunjung, Pelayan KFC Ini Viral di Medsos, Netizen: Naikin Gajinya!

- Kamis, 9 Juli 2020 | 18:14 WIB
Pelayan KFC viral di medsos (Tiktok)
Pelayan KFC viral di medsos (Tiktok)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria bernama Eko Hadji, bekerja sebagai pelayan restoran KFC viral di media sosial. Video tersebut diambil di salah satu gerai KFC di Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh akun @almasqol terlihat, pria yang mengambil gambar sempat mengeluhkan perkedelnya yang masih beku di bagian dalamnya dan minta diganti. Tak lama, pelayan KFC tersebut membawa perkedel baru dan berbicara sangat sopan.

Baca juga: Tingkah Menggemaskan Kucing Ini Viral, Bolak Balik Bangunkan Pemilik Minta Dikelonin

"Kalau semisal ada yang kurang bilang lagi ya mas nanti saya ganti yang baru," kata pelayan tersebut kepada si pria pengambil gambar.

Pria tersebut juga terlihat bertugas mengecek suhu tubuh pengunjung yang akan masuk ke dalam gerai. Ia juga mengatur duduk pengunjung yang datang agar tetap menerapkan social distancing di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Curhatan Seorang Anak saat Ayahnya Direbut Pelakor: Semoga Aku Kuat seperti Mama

Kemudian pria berseragam oranye dan mengenakan masker serta face shield itu juga membantu pengunjung yang datang dengan mengarahkan pada antrian yang kosong. Bahkan ia juga membantu pengunjung saat mengambil saus. Ia terlihat menekan kran saus dan menaruhkan pada wadah, lalu memberikan pada konsumen pria di depannya.

Selain itu, ia juga berdiri di depan pintu menyambut konsumen yang datang dan pergi dengan menyapa dan mengucapkan terimakasih. Saat pengambil video akan membuang sampah bekas makannya, pria tersebut pun kembali membantunya. Ia mengambil nampan makanan berisi sampah tersebut dan membuangnya ke tempat sampah.

"Terimakasih ya pak," katanya.

"Iya sama-sama," kata pria itu membalas.

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan mendapat 4.046 komentar dari para netizen.

Baca juga: Rumah di Ngawi Viral karena Dipindahkan Dalam Waktu Semalam, Ternyata Kejadian Malam Jumat

"Tolong ya menager kfc naikin gajihnya," kata seorang netizen.

"Harus jadi "best employe of the year" sih bapanya," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X