The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Para Pelaku Video Berbau Pedofil Minta Maaf ke Netizen Seluruh Dunia: Cuma Bercanda
Kiri: Cuplikan video Tik Tok berbau pedofil / Kanan: Permintaan maaf para pelaku (Screenshot)
News

Para Pelaku Video Berbau Pedofil Minta Maaf ke Netizen Seluruh Dunia: Cuma Bercanda

Sabtu, 11 Juli 2020 11:03 WIB 11 Juli 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial dibuat geger dengan video parodi pedofilia yang diunggah ke Tik Tok oleh akun @prasetya_23. Netizen mengecam video tersebut karena dinilai tidak pantas dan seperti mendukung kejahatan seksual pada anak.

Tak tahan dengan hujatan netizen, empat orang remaja yang terlibat dalam proses pembuatan video tersebut minta maaf. Mereka meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada netizen di seluruh dunia.

"Kami ingin mengklarifikasi video yang sempat viral di sosmed dan mungkin video kami ini membuat netizen jadi marah dan kesal," ujar salah seorang remaja.

Remaja pria ini mengatakan mereka cuma bermaksud bercanda dan sama sekali tidak bermaksud mengundang amarah netizen lewat video tersebut.

Mereka kembali mengutarakan permintaan maaf, tak hanya kepada netizen Indonesia tapi juga netizen di seluruh dunia terkait video tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video yang dinilai meresahkan beredar di media sosial Tik Tok. Video yang diunggah oleh akun Tik Tok @prasetya_23 tersebut dinilai tidak pantas karena memperlihatkan candaan berbau pedofil.

Dalam video itu terlihat beberapa orang remaja pria keluar dari sebuah ruangan, dengan gerakan memperbaiki celana mereka. Tak lama kemudian, seorang anak perempuan keluar dari belakang.

Para remaja itu lalu tertawa melihat hal tersebut. Video ini kemudian viral dan mengundang kecaman pedas netizen. Mereka dinilai mempromosikan tindakan pedofilia dan kejahatan seksual kepada anak.

Video yang menuai kontroversi ini pada akhirnya telah dihapus dari Tik Tok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US