Dua Anak Sultan Jadikan iPad Alas Potong Strawberry, Jiwa Miskin Meronta

- Jumat, 10 Juli 2020 | 16:58 WIB
Dua anak perempuan bikin es krim dan potong strawberry gunakan iPad. (Instagram/@recehtable)
Dua anak perempuan bikin es krim dan potong strawberry gunakan iPad. (Instagram/@recehtable)

Video dua anak perempuan membuat es krim heboh di media sosial (medsos). Pasalnya, kedua perempuan tersebut dianggap anak sultan karena menggunakan iPad untuk alas memotong buah strowberry.

"Bikin es krim di kamar check," kata kedua anak perempuan di akun TikTok @siscakhol sambil memegang iPad sebagai alas es krim strawberry yang lumer di atasnya.

Dalam video TikTok tersebut, keduanya mencoba menerangkan mudahnya membuat es krim rasa restoran dengan hanya 2 bahan saja. Lalu, salah satu anak perempuan tersebut memotong strowberry di atas iPad.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Recehtable. (@recehtable) on

Dua bahan yang dimaksud adalah bubuk es krim dan air. Kedua anak perempuan tersebut kemudian memperagakan cara membuat es krim strawberry tersebut dengan menggunakan alat blender yang juga diletakkan di atas iPad.

Bahkan, keduanya menggabungkan dua iPad masing-masing berwarna silver dan gold sebagai alas untuk menaruh es krim ke sebuah wadah berwarna pink. Setelah es krimnya jadi, kedua anak perempuan itu memakannya lagi-lagi di atas iPad yang tergolong sebagai gadget berharga mahal.

"Jiwa kemiskinanku meronta ronta," tulis akun Instagram @recehtable.

Netizen yang melihat iPad dijadikan alas potong strawberry itu pun merasakan hal yang sama. Banyak dari mereka yang berkomentar lebih baik iPadnya diberikan kepadanya daripada dibuat seperti itu.

"Mending ipadnya buat gue aja dah," komentar pemilik akun @sheporrra.

"Mau nnya, ini intinya ngreview atau mamerin ipad si hikss," timpal akun @keiprmta.

"Talenan di rmh menangis melihat ini," sahut akun @friskamhrn.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X