Misteri Kematian Editor Metro TV, Benarkah Ada Isu Percintaan dan Orang Ketiga?

- Minggu, 12 Juli 2020 | 10:34 WIB
Mayat editor Metro TV yang ditemukan di Ulujami. (Instagram/@jkinfo24), Insert: Karyawan Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa).
Mayat editor Metro TV yang ditemukan di Ulujami. (Instagram/@jkinfo24), Insert: Karyawan Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa).

Pasca ditemukan mayat Yodi Prabowo, Editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami, sang pacar Suci Fitri buka suara ungkap kasus tersebut. Bahkan Suci juga mengungkap adanya sosok orang ketiga yang sakit hati dengan kekasihnya.

Suci sempat menanyakan perihal keberadaan Yodi ke rekan-rekannya di Metro TV, namun mereka menyebut Yodi sudah tidak masuk pada hari Rabu hingga akhirnya Yodi ditemukan tewas pada Jumat (10/7/2020). Suci juga mengungkap adanya pihak-pihak yang sakit hati terhadap Yodi, salah satunya sosok orang ketiga.

"Sempat ada orang ketiga yang suka sama dia, satu kantor. Mungkin karena dia sakit hati kali saya juga nggak tahu motifnya apa cuma belum banyak bukti. Aku tuh cerita teman almarhum dekat sama cewek ini ada kaya hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu," kata Suci.

-
News Video Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban pembunuhah. (Istimewa)

 

Sosok wanita itu disebut Suci juga pernah bertemu dengannya dan Yodi. Saat pertemuan itu, Suci menyebut wanita itu mengaku jika menyukai Yodi. Suci berharap polisi dapat segera mengusut kasus tersebut dan menangkap pelaku yang melukai Yodi hingga tewas.

"Nah ini aku mau coba usut, semoga aja sih ya saya sih positif aja ya kalau memang bukan dia ya orang lain juga semoga cepat ketangkep juga," pungkas Suci.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki apa penyebab dari tewasnya Yodi Prabowo. Bahkan pihak Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk mengungkapkan kasus ini, serta motif sesungguhnya dari kasus tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X