Lantaran Tak Laku, Driver Ojol Ini Borong Semua Dagangan Penjual Minuman Thai Tea

- Sabtu, 23 Mei 2020 | 17:45 WIB
Seorang driver ojol yang memborong daganga penjual thai tea. (Photo/Twitter/@tamikecil)
Seorang driver ojol yang memborong daganga penjual thai tea. (Photo/Twitter/@tamikecil)

Sebuah unggahan viral di Twitter yang membuat haru warganet. Unggahan itu menceritakan seorang driver ojek online (ojol) yang bertemu dengan penjual minuman thai tea saat mengantar sebuah paket.

Unggahan itu dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @tamikecil sekaligus seorang drivel ojol tersebut.

Ia menceritakan bahwa dirinya melihat seorang pemuda penjual thai tea sedang murung duduk di depan toko yang tutup. Ternyata, saat itu dagangannya yang dijualnya baru laku tiga buah.

Pemuda itu menjual thai tea tersebut seharga Rp7 ribu. Tak tega melihat pemuda itu murung, sang driver ojol kemudian menghampirinya.

"Gua tanya lagi 'bawa berapa tadi?' dia jawab 'bawa 15 kak, baru laku 3 dari tadi siang. Modalnya juga cuma dikit'. Weeew, kebayang, siang tadi tuh panas banget dan dia nunggui dagangannya yang gua rasa untungnya sedikit. 'Sisa 12 ya?' Gua ambil semua ko," tulis Tami.

Setelah memutuskan untuk memborong semua dagangan itu, Tami meminta pria itu agar pulang karena waktu sudah menjelang magrib.

Situasi haru terjadi saat penjual minuman itu langsung merapikan dagangannya dengan mata yang berkaca-kaca. Kemudian, sang driver ojol itu mengajaknya berfoto dan ingin mengabadikan momen tersebut.

"Ayo, buat kenang-kenangan," ucapnya.

Setelah memborong minuman tersebut, sang driver ojol itu kemudian membagikannya kepada sesama rekan ojol lainnya dan petugas SPBU.

Kemudian, setelah warganet membaca thread tersebut, tak lama warganet kemudian menggalang donasi bagi penjual thai tea itu. Keesokan harinya, pencuit kembali menemuinya dan memberikan hasil donasi itu.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X