The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netizen Ungkap Niat Ahok Saat di Penjara: Ingin Ajak Veronica dan Keluarga Keliling Kanada
Veronica Tan (kiri), Ahok dan istri barunya, Puput (kanan). (Foto: Instagram Veronica Tan dan Basukibtp)
News

Netizen Ungkap Niat Ahok Saat di Penjara: Ingin Ajak Veronica dan Keluarga Keliling Kanada

Jumat, 29 Mei 2020 09:13 WIB 29 Mei 2020, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dengan istri barunya Puput Nastiti Devi menjadi perbincangan hangat dalam beberapa jam terakhir. Itu setelah Ahok membalas beberapa komentar netizen yang membanding-bandingkan Puput dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Karena kesal, Ahok membalas beberapa komentar netizen, salah satunya dengan membeberkan keburukan-keburukan Veronica Tan. Ia antara lain menulis bahwa Veronica itu "pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali kali malahan makin berani berbuat, Tukang nipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai."

Instagram
Tangkapan layar komentar Ahok kepada netizen soal Veronica Tan. (Foto: Instagram/Sababat Vero)

Menanggapi komentar itu, sejumlah netizen pendukung Veronica Tan pun tak tinggal diam. Mereka membalas komentar Ahok itu dengan mengungkap sejumlah fakta-fakta lama tentang Ahok. 

Salah satunya akun mrs.liang74, yang menulis kalau dirinya masih ingat terakhir kali mengunjungi Ahok saat masih di dalam lembaga pemasyarakatan. Ahok, menurut pemilik akun itu, bilang kalau ia ingin berkeliling Kanada bersama keluarga ketika keluar dari penjara.

"Dan di Mako saat itu juga ada Ibu Vero, wanita anggun dan kuat sekali kharismanaya, tp beberapa bulan kemudian cerita sudah berbeda, sy kaget dan agak kecewa, sy tetap pada pendirian ga mugkin seorang Veronica berselingkuh, agak sulit diterima cerita itu dan makin keget setelag kabar Pak Ahok 'dijodohkan' dengan ajudan bu Vero," tulis akun itu, yang tangkapan layarnya dibagikan oleh akun Instagram Sahabat Vero, komunitas pendukung Veronica Tan.

Sahabat Vero selanjutnya juga mengunggah sebuah foto Veronica. Pada foto itu Veronica tampil cantik dengan balutan kebaya putih, sedang menyapa anak-anak sekolah. Rambutnya dikuncir satu dan dia terlihat tersenyum ramah sambil mengelus kepala seorang anak.

"Inikah wanita yg anda bilang: Pintar akting? Playing victim? Main pencitraan? Tukang nipu dari sejak menikah? pak @basukibtp?? Aahhh yg bener pak @btpnd, kami tidak percaya tuduhan bpk. Bukankah dulu bapak blg: Ibu Vero istri yg berakal budi, anugerah dari Tuhan. Istri yg selalu setia mendampingi saya, Veronica????" tulis akun Sahabat Vero pada caption foto tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US