Terungkap, Kakek Aslan Tidak Pernah Dipukuli Istrinya, Diduga Melantur Karena Sudah Tua

- Selasa, 26 Mei 2020 | 19:19 WIB
Istri kakek Aslan ternyata tidak pernah memukulinya. (Foto: Istimewa)
Istri kakek Aslan ternyata tidak pernah memukulinya. (Foto: Istimewa)

Kakek Aslan Abdullah yang videonya viral karena mengaku dipaksa mengemis dan dipukuli istrinya dan dimaki anaknya jika pulang tidak membawa uang, menuai simpati dari banyak pihak. Banyak orang yang datang ke kontrakannya karena kasihan.

Namun belakangan, selebgram Rachel Venya melalui Instastory-nya menulis kalau kabar yang mengatakan bahwa istri kakek Aslan sering memukulinya itu tidak benar. Kakek Aslan diduga melantur saat mengatakan demikian di dalam video yang viral sebelumnya.

"Dari kemarin chatting sama @dellaoctavn tentang kakek Aslan yg sedang viral saat ini, ternyata sang istri tidak memukuli kakek, mungkin kakek sudah tua jadi bicara ngelantur atau gimana," tulis Rachel.

-
Terungkap fakta soal istri kakek Aslan yang ternyata tidak pernah memukulinya. (Foto: Instastory/Rachel Venya)

Rachel sendiri memberikan bantuan berupa uang Rp 6 juta untuk biaya kontrakan kakek Aslan serta kasur baru yang empuk. Saat diberikan bantuan, istrinya bilang, "alhamduliilah. Rezeki gak terduga ya. Alhamdulillah gak disangka-sangka."

Sebelum mendapat bantuan, rumah kakek Aslan sempat didatangi banyak orang yang penasaran dengan kondisinya. Akun @dellaovtavn mengatakan, saking banyaknya yang datang, kakek Aslan menjadi ibarat objek wisata dan tontonan.

"Kasian juga, saat ini kakek dan pihak keluarga, harus terus menerus memberikan klarifikasi bagi banyak pihak yang datang. Kasian juga kalau kemudian dikejar2 kamera blogger dan tv. Jadi mohon dimaklumi. Kalau pun ada bantuan yg akan diberikan lain, bisa diserahkan melalui BBN," tulisnya di Instastory.

Sebelumnya video kakek Aslan viral di media sosial. Ia mengaku dipaksa mengemis oleh istri dan anaknya sendiri. Kalau tidak berhasil mendapatkan uang, kakek Aslan akan dipukul oleh istrinya dan dimaki-maki oleh anaknya serta diusir dari kontrakan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ratasiah, kakek Aslan ditanyai oleh seorang perempuan muda tentang apa yang dialaminya. Saking tak tahan lagi dengan perlakuan istri dan anaknya, kakek tersebut ingin nyawanya dicabut malaikat.

"Bini saya anak saya orangnya sarap (gila). (Kalau anak saya) Ngata-ngatain tua, tolol, bego gitu doang. Saya minta ya Allah malaikat yang ada di atas langit, turunlah. Saya minta malaikat Izrail cabut saja nyawa saya," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X