Viral Cewek Makan Sukiyaki di Resto Bawa Daging Sendiri, Ketauan Manajer Restonya

- Jumat, 27 November 2020 | 14:29 WIB
Viral cewek bawa daging sendiri saat makan di restoran (Tiktok)
Viral cewek bawa daging sendiri saat makan di restoran (Tiktok)

Jagat medsos dikejutkan sebuah video yang  diunggah oleh akun Tiktok @erikaaloo. Dalam video tersebut terlihat dia wanita tengah makan sukiyaki di sebuah restoran.

Terlihat wanita mengenakan baju hitam dan wanita berbaju cokelat. Keduanya nampak asyik makan makanan yang dimasak sendiri di hadapan mereka. Sambil makan mereka asyik berbincang-bincang.

Baca juga: Istri Hamil Pergoki Suami Selingkuh, Pelakor Merengek Nangis, Endingnya Bikin Nyesek

Makanan yang tersaji di depan mereka nampak sudah habis, karena piring-piring terlihat sudah kosong. Tiba-tiba saja, wanita yang mengenakan baju cokelat mengeluarkan daging suki yang masih beku dan diletakan di atas piring yang ada di meja tersebut.

Nampak daging tersebut masih beku sehingga sulit lepas, wanita itu pun melepas sumpitnya dan melepas daging tersebut menggunakan tangannya. Sementara wanita disampingnya nampak heran dan tertawa melihat kelakuan temannya.

Ternyata, saat temannya tengah melepas daging suki beku, terlihat manajer restoran berada di belakang mereka tengah berdiri. Pria yang mengenakan kemeja dan dasi itu nampak melihat ke arah meja mereka, dan melihat pengunjung membawa daging sendiri. Manajer resto hanya melihat dan tidak menegurnya. 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 881.000 kali dan 40.000 likes serta 3.384 komentar dari para netizen.

"Dia yang makan, gw yang deg-degan woy," kata seorang netizen.

"Nyari masalah ae bund bund," timpal yang lain.

"Ngeri banget, takut kena sanksi," kata netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X