Mengerikan, Suami Tikam Istri di Depan Anaknya di Palangka Raya, Lalu Gantung Diri

- Rabu, 24 Februari 2021 | 16:45 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

Warga Jalan Petuk Katimpun Kota Palangka Raya digegerkan dengan adanya peristiwa diduga pembunuhan dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya sendiri pada Rabu (24/2/2021) dini hari.

Yang lebih membuat lebih mengerikan lagi, saat warga datang ke lokasi kejadian, sang suami yaitu Anang Syarani (50) juga ditemukan tewas gantung diri setelah menghabisi nyawa istrinya yaitu Ririn Amelia (30).

Peristiwa ini diketahui ketika kedua anak dari pasutri yang tewas tersebut mendatangi rumah bibinya untuk mengadukan perbuatan ayahnya yang telah menikan ibunya hingga berkali-kali menggunakan pisau.

Mendengar aduan sang anak berusia 11 tahun dan 6 tahun tersebut, bersama warga lainnya, suami dari bibinya itu langsung mendatangi rumah mereka.

Ketika itu warga mendapati Ririn Amelia tergeletak tak bernyawa dengan sekujur tubuhnya bersimbah darah akibat beberapa luka tusukan. Sedangkan suaminya Anang Syarani ditemukan tak bernyawa dalam keadaan gantung diri.

Peristiwa itu pu selanjutnya dilaporkan warga ke pihak kepolisian. Tak lama setelah itu, petugas kepolisian dan Tim relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP) datang ke lokasi. 

Jenazah pasutri itu pun selanjutnya dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini, belum diketahui motif dibalik kasus pembunuhan dan bunuh diri tersebut. Namun sebelumnya ketika sang anak mengadukan peristiwa itu kepada bibinya, ia menyebutkan bahwa ayah dan ibunya itu sempat terlibat pertengkaran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X