Tak Kunjung Punya Anak, Wanita Ini Pergoki Suami Selingkuh, Perselingkuhan Direstui Mertua

- Rabu, 17 Maret 2021 | 18:50 WIB
Pasutri cerai karena mertua (Tiktok)
Pasutri cerai karena mertua (Tiktok)

Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang wanita bernama Rimma. Rumah tangga yang dijalani bersama sang suami hancur berantakan di tengah jalan. Sang suami meninggalkannya lantaran belum memberinya keturunan selama pernikahan.

Sang suami pergi meninggalkan rumah dengan membawa mobil. Sementara di mobil tersebut dipasang GPS olehnya, sehingga ia bisa menemukan suaminya yang diketahui tengah bersama wanita selingkuhannya.

Baca juga: Viral Video Syur Wanita Rok Mini Merah, Video Berdurasi 3 Menit Lebih

"Suami memilih pelakor, karena pelakor nangis-nangis minta dinikahi dan hasil rekaman mereka sayang-sayangan mesra seperti hubungan suami istri. Mereka liburan di hotel," katanya dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rimma.18 dan viral.

Bahkan yang membuatnya lebih sakit hati setelah mengetahui perselingkuhan suaminya direstui oleh kedua mertuanya. Perselingkuhan tersebut sudah terjalin lama, hanya ia baru mengetahuinya sekarang.

Usai memergoki suami tengah bersama pelakornya, suaminya menggugat cerai ke pengadilan negeri dengan alasan ia terlalu sibuk dengan pekerjaan. Tak hanya itu, mertuanya pun memfitnahnya saat menjadi saksi di pengadilan. Namun rupanya, hakim dalam persidangan tersebut membelanya.

"Hakim berkata kelihatan sekali bapak dan ibu ga suka sama memantunya, menghalalkan semua cara untuk menceraikan. Akan bapak ibu pertanggungjawabkan perbuatan bapak ibu di hadapan Tuhan nanti. Kalo anak punya masalah, kalau belum punya keturunan jangan dipisahkan. Jadi gembala yang baik buat anak-anakmu. Tapi mertua tetap bilang cerai aja," paparnya.

Ia pun bertahan tak ingin bercerai hingga mengajukan banding ke pengadilan tinggi demi mempertahankan rumah tangga, namun apa daya usahanya sia-sia. Sang suami akhirnya menikahi pelakornya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X