The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kaesang dan Nadya Arifta Tengah Dekat, Apakah Direstui oleh Jokowi?
Kaesang dan Nadya Arifta/kiri, Presiden Jokowi/kanan (Istimewa)
News

Kaesang dan Nadya Arifta Tengah Dekat, Apakah Direstui oleh Jokowi?

Viral di medsos.

Senin, 15 Maret 2021 19:40 WIB 15 Maret 2021, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Putra pungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tengah dekat dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Kedekatan keduanya pertama kali disebarkan oleh akun Instagram @lambe_turah hingga membuat ibu kandung Felicia Tissue Geram.

Meilia menuding Kaesang meng-ghosting putrinya karena menjanjikan menikahi namun hilang tiba-tiba dan ternyata dekat dengan karyawannya sendiri. Kabar tersebut viral di media sosial hingga mencuri perhatian masyarakat.

Baca juga: Ramal dengan Tarot, Denny Darko Prediksi Asmara Kaesang dan Nadya Arifta Settingan? 

Namun yang menjadi pertanyaan, apakah kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta sudah mendapat restu dari Presiden Jokowi dan Iriana?

Paranormal Denny Darko dalam channel Youtube miliknya berupaya meramal kisah cinta Kaesang dengan Nadya Arifta melalui kartu tarot. Kartu yang muncul bersimbol the hanged man yang artinya Presiden Jokowi belum sampai memberikan restu kepada keduanya.

Bahkan, Kaesang sendiri diprediksi belum memperkenalkan Nadya Arifta kepada keluarga besarnya.

"Saya pikir belum, kayaknya bahkan belum dibawa dan diajak ketemu. Belum ada obrolan ini. Kalau yang saya lihat ini masih teman tapi mengerjakan sesuatu. Artinya kalau ngomongin lamaran dan pernikahan, jauh panggang dari asap," kata Denny Darko.

Terlebih jalinan asmara Kaesang dengan Felicia Tissue yang mencapai 5 tahun bersama, tak mudah untuk dilupakan. Sehingga butuh waktu untuk menjaga perasaan orang-orang di sekitarnya. Kaesang, menurutnya, masih memiliki rasa cinta dengan Felicia. 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US