Astaga! Pria Ini Sebut Nabi Muhammad Suka Seks Bebas dan Membunuh, Banjir Kecaman Netizen

- Kamis, 18 Maret 2021 | 14:20 WIB
Akun Twitter hina Nabi Muhammad (Twitter/@adengkuzul)
Akun Twitter hina Nabi Muhammad (Twitter/@adengkuzul)

Belum lama ini sebuah akun di Twitter menjadi sorotan warganet lantaran menuliskan kata-kata kasar kepada Nabi Muhammad pada cuitannya.

Pemilik akun Twitter Ahmed Gautama itu menuliskan cuitan hinaan tersebut, dengan menandai Eks Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Tengku Zulkarnain.

Dalam cuitannya, Ahmed menuliskan Nabi Muhammad suka melakukan seks bebas dengan para janda sehingga memiliki banyak istri dan anak.

"Bukankah Muhammad juga suka sex bebas makanya gonta-ganti istri dari anak-anak, tante2 hingga janda," tulis cuitan tersebut, seperti dikutip Indozone, Kamis (18/3/21).

Tak hanya itu, bahkan Ahmed juga menyebut bahwa Nabi Muhammad suka melakukan perbuatan tercela seperti membunuh dan merampok.

"Bahkan Muhammad membunuh dan merampok, jadi perilaku apa yg kalian contoh dari Muhammad, pantes munafik orang Islam," tulisnya. 

Cuitan itu pun kemudian diunggah ulang oleh Tengku Zulkarnain. Eks Sekjen MUI itu bahkan sampai melaporkan akun yang menghina Nabi Muhammad tersebut ke Divisi Humas Polri untuk segera ditangani. 

"Kepada @Bayu_joo (Divisi Humas Polri) tangkap orang ini menghina nabi Muhammad. Atau biar dicari kaum muslimin?" tulis Tengku Zulkarnain pada cuitannya.

Hingga kini cuitan tersebut pun dibanjiri kecaman dari para netizen yang geram tidak terima atas penghinaannya terhadap Nabi Muhammad. 

"Wajib itu dicari kebenarannya,dan pertanggung jawabannya," komentar @MaulanaMaulana.

"Harus kita cari dia walapunpun dia sembunyi dilubang semut sekalipun. mulai detik ini hidupnya akan ketakutan, tim pencarian mulai, semangat222," komentar @SAKERA

"Tangkap dan hukum seberat beratnya @DivHumas_Polri, karena ini sudah penistaan agama dan pemecah bela persatuan," komentar @Kurul_jogja

Namun berdasarkan pemantauan Indozone, kini akun tersebut pun lenyap dari Twitter.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X