The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemutilasi CEO Ojek Online Gokada Ternyata Mantan Asistennya
Tyrese Haspil, tersangka dalam pembunuhan Fahim Salehis dipimpin oleh petugas Departemen Kepolisian Kota New York (NYPD). (Photo/REUTERS/Andrew Kelly)
News

Pemutilasi CEO Ojek Online Gokada Ternyata Mantan Asistennya

Sabtu, 18 Juli 2020 23:21 WIB 18 Juli 2020, 23:21 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, CEO aplikasi Gokada, Fahim Saleh ditemukan tewas pada Selasa (14/7/2020) lalu. Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, ternyata pelaku pemutilasi Fahim Saleh adalah mantan asistennya.

Polisi menyebut pelaku mencoba membuat pembunuhan seolah dilakukan oleh seorang profesional untuk mengecoh polisi.

"Tuan Haspil adalah asisten eksekutif Tuan Saleh dan menangani keuangan serta masalah pribadinya," kata kepala detektif, Rodney K, dilansir dari New York Times, Sabtu (18/7/2020).

Pihak kepolisian menyebut bahwa pelaku juga dipercaya memiliki utang yang banyak kepada korban. Pelaku dipecat oleh Saleh karena kedapatan mencuri sekira 90.000 dolar AS dari Saleh.

Teman terdekat Saleh, mengatakan bahwa Saleh adalah sosok yang sangat dermawan dan tidak melaporkan pencurian yang dilakukan Haspil tersebut, bahkan dia menawari Haspil bantuan mencari jalan keluar dari lilitan utang.

Haspil juga diketahui seorang penduduk asli Long Island yang baru-baru ini kuliah di Hofstra University. Haspil ditangkap di sebuah apartemen dengan seorang teman wanita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US