POPULER: Arti Kata 'Gelay' yang Diucapkan Nissa Sabyan & Aipda Roni Diduga Setubuhi Rizka

- Senin, 1 Maret 2021 | 08:57 WIB
Kiri: Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan). Kanan: Oknum Polisi Aipda Roni Syahputra jadi tersangka pembunuhan 2 wanita di Hotel. (Istimewa)
Kiri: Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan). Kanan: Oknum Polisi Aipda Roni Syahputra jadi tersangka pembunuhan 2 wanita di Hotel. (Istimewa)

Seiring dengan viralnya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, warganet mendadak heboh dengan kata "Gelay" yang diucapkan oleh Nissa.

Dalam sebuah video, Nissa dengan intonasi suara manja mengucapkan kata tersebut kepada teman-temannya. Lantas, apa sebenarnya makna dari kata "Gelay"? Berikut penjelasannya.

1. Ternyata Ini Arti Kata 'Gelay' yang Diucapkan Nissa Sabyan Menurut Pakar Bahasa

Gosip perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus masih menjadi topik hangat perbincangan netizen. Berbagai sisi dari isu panas ini mulai terkuak.

Seiring dengan mencuatnya kasus perselingkuhan ini, netizen dibuat heboh dengan sebuah kata berintonasi nada manja nan imut yaitu "gelay".

Baca juga: Viral Status WA Nissa Sabyan Usai Dituding Jadi Pelakor, Bahas Soal Ujian Hidup & Hijrah

"Haai Assalamualaikum, kalian nungguin aku gak?," ujar Nissa yang tiba-tiba menghampiri kerumunan yang diduga para fansnya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @bagaskara_hm.

"Gak mau gak suka gelaaaayyy," respon Nissa.

Bahkan, kata Gelay ini sempat ramai diperbincangkan warganet Twitter beberapa waktu belakangan ini.

Baca selengkapnya: Ternyata Ini Arti Kata 'Gelay' yang Diucapkan Nissa Sabyan Menurut Pakar Bahasa

2. Aipda Roni Diduga Setubuhi Rizka dan Aprilia Sebelum Dibunuh di Hotel, Ini Kata Polisi

Pihak kepolisian menjawab tudingan kalau dua wanita muda yakni Rizka Fitria dan Aprilia Cinta disetubuhi sebelum dibunuh oknum polisi berpangkat Aipda di Medan.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP MP Nainggolan mengungkapkan kalau pihaknya belum bisa menyimpulkan dugaan itu hingga hasil visum terhadap kedua korban diketahui.

Baca juga: Ini Tampang Keji Aipda Roni Syahputra Tega Habisi 2 Wanita, Korban Dicekik di Kamar Hotel

"Tidak, tidak. Kita belum bisa menyimpulkan ke sana. Hasil visum juga belum keluar kan," kata MP Nainggolan yang dihubungi INDOZONE, Sabtu (27/2/2021).

Diketahui bahwa Rizka Fitria (21) dan Aprilia Cinta (16) dibunuh Aipda Roni Syahputra di salah satu kamar hotel melati di kawasan Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X