Tak Terima Penumpangnya Dirazia Masker, Driver Ojol Ini Malah Tunjukkan Kemaluan

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 12:31 WIB
Driver ojol tunjukkan alat kelamin karena penumpang kena razia masker (Istimewa)
Driver ojol tunjukkan alat kelamin karena penumpang kena razia masker (Istimewa)

Seorang driver ojek online (ojol) melakukan tindakan tidak terpuji ketika penumpangnya terjaring razia masker di Jalan Mardani, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2020).

Dia justru memperlihatkan alat kelaminnya kepada petugas karena tak terima penumpangnya kena razia masker.

Petugas menindak penumpang wanita tersebut karena menurunkan masker di bawah dagu. Perbuatannya ini dinilai melanggar protokol kesehatan karena masker harus menutupi hidung, mulut, dan dagu.

Petugas kemudian memberikan pilihan kepada wanita itu mau memilih sanksi sosial atau sanksi administrasi.

Saat proses penindakan, driver ojol itu justru marah-marah kepada petugas. Dia menegaskan bahwa penumpangnya tersebut memakai masker sehingga tidak perlu dirazia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak Terima Penumpangnya Terjaring Razia Masker,Oknum Driver Ojol Tunjukan Alat Kelamin ke Petugas Jadi gini ceritanya di Jalan Mardani Kelurahan Johar Baru,Jakarta Pusat ,pada Rabu (07/10) sore sekitar jam 4 sampai dengan jam 5 ada tertib mas gabungan dengan tiga pilar. Ada penumpang perempuan diberhentikan karena tidak mengenakan masker jam 4.30 an ceweknya gua BAP gua tanya. Mbak kenapa diberhentikan pakai maskar gimana? Saya pengen tahu dulu Ini pak masker saya di bawah dagu. Oke kalau begitu mbak melanggar pergun 79 pasal bunyinya seperti ini bagi warga DKI keluar rumah wajib mengenakan masker. Di pasal 5nya dipertegas sanksi. Ada sanksi sosial ada sanksi administrasi. Mbak tinggal memilih kami pun tidak keberatan jika memang sanksi administrasi tidak ada diganti dengan sanksi sosial dengan membersihkan sarana sosial. nah pas gua ngomong kayak gitu direkam sama ojol nih Kata dia gini pakai HP dia Ini petugas yang memberhentikan orang yang menggunakan masker. Ya gua off tuh, gua ngomong tuh "ini tidak menggunakan masker dengan benar" "Pakai masker pakai masker," kata ojol ngotot tuh Sekarang begini dah saya tanya ke pelanggarnya mbak menggunakan masker gimana? Kan tadi pake, tadi dipake," sahut ojol. Seperti ini tuh kan Abang lihat sendiri salah tuh dari situ di berhentiin rekaman dia. Karena ceweknya sendiri ngaku penggunaan maskara di bawah dagu. Si Deni anggota gua kebetulan lagi videoin karena udah kesel sama teman kita videoin balik sama-sama punya buktikan. nah dari situ dia bilang ayo silakan viralin kirain saya viralin Saya dari situ dia ngebuka tuh belakangnya pantatnya akhirnya ke depan dia ngomong ayo silakan viral viralin buka kelihatan k******nya Akhirnya Oknum Ojol mengakui kesalahan #ojol#asusila#viral#alatkelamin#jakartapusat

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

"Pakai masker pakai masker," kata driver ojol itu.

Petugas kemudian bertanya kepada wanita itu bagaimana caranya memakai masker. Wanita itu pun menurunkan maskernya ke bawah dagu dan mengaku salah.

Tapi, driver ojol ini tetap saja tidak terima. Dia malah membuka celana dan memamerkan kemaluannya ke hadapan petugas dan juga wanita yang menjadi penumpangnya tersebut.

Perbuatannya tentu membuat risih dan penumpang itu langsung memalingkan wajah. Berdasarkan informasi terbaru, driver ojol itu telah mengaku salah atas perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X