Teman Pria dalam Foto Amelia Ginting Ternyata Cuma Teman: Saya Tidak Ada Hubungan Spesial

- Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:24 WIB
Amelia Agata Ginting (22), mahasiswi Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, diduga gantung diri. (Ist)
Amelia Agata Ginting (22), mahasiswi Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, diduga gantung diri. (Ist)

HDD, seorang teman Amelia Agata Ginting (22 tahun), buka suara terkait pemberitaan Indozone.id yang berjudul 'Senyum Manis Amelia Ginting Bersama Teman Pria Sebelum Gantung Diri, Diduga Pujaan Hatinya'.

Kepada Indozone.id, HDD meluruskan bahwa dia dan Amelia tidak punya hubungan spesial.

"Saya tidak ada hubungan spesial dengan amelia agata, saya hanya temannya," katanya, melalui pesan personal, Minggu (11/10/2020).

HDD merasa perlu meluruskan pemberitaan itu lantaran dirinya terganggu dan mendapat banyak teror di akun media sosialnya.

"Privasi saya sudah terganggu dengan berita ini," ujarnya.

Amelia Agata Ginting (22), mahasiswi Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, sempat menghadiri kelulusan beberapa temannya di kampusnya beberapa waktu lalu.

Dalam foto-foto yang dia unggah di Facebook pada 9 Juli 2020, Amelia terlihat sangat ceria saat berfoto bersama teman-temannya itu. Senyumnya, tawanya, dan posenya, tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tengah stres atau depresi.

Waktu itu, ia tampil mengenakan baju merah lengan panjang dan jins biru dongker. Dia terlihat sangat cantik sambil memegang bunga untuk kelulusan kawan-kawannya.

"Selamat teman-teman yg udah lulus. 4 tahun kuliah dapatnya SAK ????. Semoga ilmu nya bermanfaat yahh," tulisnya pada unggahannya itu.

-
Amelia Agata Ginting (22) sempat menghadiri kelulusan teman-temannya di Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, diduga gantung diri. (Facebook)

Pantauan Indozone.id pada unggahannya itu, banyak ucapan belasungkawa yang ditujukan untuk Amelia.

"Selamat jalan ya amel,tenang di surga," tulis akun Rifvi Z Tanjung.

"Selamat jalan ame...Semoga sampai ke rumah BAPA di surga," tulis akun Dewi Sartika.

Amelia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Dusun III, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, hari Jumat (9/10/2020), sekitar pukul 9.50 WIB.

Amelia yang sudah memasuki semester akhir di perkuliahannya itu diduga menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Dugaan sementara itu didasarkan pada fakta bahwa ketika dia ditemukan tewas, lehernya terlilit tali nilon yang diikatkan ke jerjak besi jendela kamar, di mana ia masih memakai pakaian tidurnya berwarna merah muda.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X