Begal Hp Sadis Bacok Pesepeda di Jaksel, Polisi Masih Buru Pelaku

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 12:23 WIB
Tangkapan layar begal merampas hp dan membacok korban. (Polda Metro Jaya)
Tangkapan layar begal merampas hp dan membacok korban. (Polda Metro Jaya)

Sebuah video dari rekaman kamera CCTV memperlihatkan aksi sadis begal yang merampas hp hingga membacok korbannya di wilayah Panglima Polim, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan turun tangan memburu kawanan begal sadis itu.

Dilihat Indozone dari video rekaman CCTV yang bersumber dari pihak kepolisian, terlihat korban sedang berjalan di jalanan yang sepi menggunakan sepeda dan sedang memainkan hp. Seketika dua orang pelaku menggunakan sepeda motor yang sempat melewati korban berputar balik menghampiri korban dan menghentikan korban.

Satu pelaku turun dan mencoba merampas hp korban hingga pelaku menyabetkan celurit ke arah korban dan mengenai perut korban. Pelaku yang berhasil merampas hp korban langsung melarikan diri, sementara korban meminta tolong kepada orang sekitar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus angkat bicara perihal insiden begal sadis tersebut. Dia menyebut aksi street crime itu terjadi di wilayah Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Juni 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

"Kronologinya korban mau pulang dengan menggunakan sepeda ontel, sampai di TKP dihadang pelaku dengan menggunakan celurit dan paksa korban agar menyerahkan satu hp-nya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020)

Yusri mengatakan korban saat itu sempat mempertahankan hp miliknya hingga pelaku menyabetkan celurit ke arah korban. Korban pun terkena sabetan pada bagian perut.

"Karena korban sempat bertahan akhirnya pelaku menyabetkan celuritnya ke perut korban hingga mengalami luka sobek pada bagian perut dan pelaku berhasil mengambil hp milik korban," papar Yusri.

Korban sendiri merupakan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan berinisial ASW. Menindaklanjuti kasus tersebut, polisi pun turun tangan dan masih melakukan pengejaran terhadap kawanan begal itu.

"Pelaku hingga kini masih dalam penyelidikan," pungkas Yusri.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X