Maling Jemuran di Nganjuk Ngaku Ada Sensasi Berbeda saat Cumbui Daleman Bekas Wanita

- Kamis, 18 Juni 2020 | 17:04 WIB
Pemuda ini tertangkap basah curi daleman wanita di Nganjuk, Jawa Timur (Istimewa)
Pemuda ini tertangkap basah curi daleman wanita di Nganjuk, Jawa Timur (Istimewa)

Pemuda bernama Ahmad Wahyu Nianto (22) asal Desa Waneng Paten, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri tertangkap basah usai mencuri pakaian dalam wanita, untuk memenuhi fantasi seks yang menyimpang.

Wahyu berhasil ditangkap usai aksinya dipergoki oleh warga Desa Wates, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, usai mencuri pakaian dalam wanita di rumah Mujiono (30), pada Minggu 14 Juni 2020.

Begitu pelaku terlihat mengambil sesuatu oleh warga mencoba untuk dimintai keterangan, namun pelaku justru kabur melarikan diri. Warga pun mengejar pelaku dan begitu tertangkap sempat ingin dihakimi warga.

Beruntung, pelaku keburu diamankan oleh perangkat desa dan petugas kepolisian dari Babinsa setempat. Setelah itu, pelaku diserahkan ke Polres Nganjuk untuk diproses lebih lanjut.

“Benar, memang kami mengamankan pelaku pencurian dalam di Wates, Tanjunganom. Alhamdulillah pelaku kita amankan dengan selamat, meski sempat di massa,” kata Kasatreskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas kepada Indozone, Kamis (18/6/2020).

-
Pemuda ini tertangkap basah curi daleman wanita di Nganjuk, Jawa Timur (Istimewa)

Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku nekat mencuri daleman wanita untuk memuaskan hasrat seks menyimpangnya. Pemuda asal Desa Waneng Paten, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri ini mengakui ada sensasi berbeda saat menghirup aroma celana dalam wanita dan bra bekas pakai tersebut.

"Pengakuan pelaku melakukan pencurian celana dalam wanita dan BH itu katanya untuk dijadikan bahan fantasi seks,” tegasnya.

Polisi berhasil mengamankan dua buah celana dalam wanita dan tiga buah bra dari tangan pelaku. Akibat perbuatannya, pelaku ditahan dan dijerat Pasal 363 ayat 3e KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X