Video Bocah Ngamuk Tak Karuan saat Ditilang Polisi, Motornya Dicampakkan

- Minggu, 6 Desember 2020 | 14:59 WIB
Bocah ngamuk saat ditilang polisi. (Ist)
Bocah ngamuk saat ditilang polisi. (Ist)

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen seorang polisi lalu lintas menilang dua bocah yang berboncengan naik sepeda motor. Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (6/12/2020).

Berdasarkan penelusuran Indozone.id, momen itu terekam kamera video di Jalan Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, tak jauh dari Polsek Tapin Utara, Sabtu (5/12/2020).

Dalam video tersebut sebagaimana disimak Indozone, bocah itu berboncengan naik motor tanpa mengenakan helm. Usia mereka pun masih jauh di bawah umur.

Ketika hampir mencapai kantor baru Sekretariat Pemkab Tapin, dua bocah itu diberhentikan oleh seorang polisi lalu lintas yang telah menunggu di pinggir jalan. 

Belum apa-apa, seorang bocah yang membonceng langsung ngamuk tak terima. Dia mencampakkan motornya tanpa mencagakkannya. Motornya hampir jatuh, namun untungnya ditangkap polisi dengan sigap sebelum terbentur ke jalan.

Kemudian, sepeda motor bocah tersebut dibawa ke pos polisi. Sambil menangis, bocah itu pun merengek mengikuti si polisi. Sesekali ia mengayun-ayunkan kakinya karena kesal.

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X