Anak Erlita Dewi Meninggal saat Diasuh Ibu Tiri, Linda Wijaya: Ada Infeksi Ginjal

- Senin, 5 April 2021 | 10:47 WIB
Linda Wijaya bersama kuasa hukumnya (Instagram/@berita_gosip)
Linda Wijaya bersama kuasa hukumnya (Instagram/@berita_gosip)

Ibu sambung dari Agitha Cahyani Putri, Linda Wijaya membeberkan penyakit yang diidap oleh anak tirinya itu setelah kematian Agitha viral di medsos belakangan terakhir. Agitha merupakan putri sulung Erlita Dewi dan Agung Wahyudi Rahardjo.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_gosip, Linda Wijaya didampingi oleh suaminya, Agung Wahyudi Rahardjo serta kuasa hukumnya, menjelaskan jika Agitha divonis dokter mengidap infeksi ginjal.

Baca juga: Anak Erlita Dewi Meninggal Tak Wajar, Ibu Tiri Buka Suara, Langsung Diserang Netizen

"Ada infeksi di ginjal dan ada sedikit kebocoran," kata Linda Wijaya.

Lindah mengaku cemas dengan vonis dokter tersebut. Ia pun akhirnya membawa Agitha ke dokter spesialis penyakit dalam untuk mengetahui kondisi penyakit Agitha. 

"Ketika seorang ibu mendengar anak saya ada infeksi di ginjal, pikiran saya itu sudah kemana-mana, saya syok, saya sempat nangis, saya kaget karena selama ini anak saya tidak pernah ada keluhan. Sama sekali tidak ada keluhan apa-apa tentang sakit ini," tutur Linda.

Dokter pun meminta Linda untuk tidak khawatir dan menyarankan untuk dilakukan pengobatan dengan memberikan sejumlah obat untuk Agitha. Dokter juga mengatur pola makan Agitha dengan makan- makanan yang tidak terlalu asin lantaran ada hipertensi serta minum 1.250 ml per hari.

Baca juga: Pasca Kematian Anaknya Viral, Erlita Dewi Akhirnya Bisa Berkumpul dengan 3 Putrinya

Usai minum obat dari dokter, Agitha mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya.

"Dalam 3 hari konsumsi obat, bengkak kaki ade, anak saya Agitha. Muka yang tadinya bengkak itu sudah turun," kata Linda.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X