Seorang Remaja Bunuh Diri karena Sering Melihat Orangtuanya Bertengkar

- Kamis, 28 November 2019 | 16:48 WIB
Ilustrasi/Quora
Ilustrasi/Quora

Seorang remaja di Vietnam bunuh diri karena alasan yang sangat memprihatinkan. Remaja tersebut bunuh diri karena tak tahan melihat orangtuanya yang terus-terusan bertengkar. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari apartemennya (26/11/19).

Gadis 11 tahun itu kerap menjadi 'penonton' orangtuanya bertengkar. Ia selalu mendengar orangtunya berbicara dengan nada saling membentak. Ia juga mendengar bantingan pintu yang dilakukan oleh orangtuanya.

-
Ilustrasi/Unsplash

Keadaan itu membuatnya ketakutan dan menangis semalaman. Keesokan harinya, ibu gadis itu mendengar suara dentuman keras seperti ada benda yang jatuh. Ibu gadis itu pun nggak kepikiran kalau suara tersebut berasal dari anaknya.

-
Ilustrasi/Unsplash

Sang ibu baru sadar anaknya tidak lagi ada di kamar saat memanggilnya untuk sarapan. Karena tak menyahut, ia pun menghampiri ke kamar dan tidak mendapati putrinya.

Ia kemudian mencoba mengecek keluar jendela, betapa terkejutnya dia melihat anak satu-satunya sudah berlumuran darah.

Ayah gadis itu baru datang melihat jasad anaknya 1,5 jam kemudian. Merasa syok dan terpukul, ia pun langsung memeluk istrinya sambil menangis. Ini bisa jadi pelajaran untuk para orangtua, sebaiknya hindari pertengkaran di depan anak karena itu akan sangat mempengaruhi kondisi mentalnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X