Ucapan Bela Sungkawa Kapolri Untuk Ibunda Presiden Jokowi

- Kamis, 26 Maret 2020 | 08:59 WIB
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Sudjiatmi Notomijardjo, ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tutup usia pada usianya yang 77 tahun karena penyakit kanker yanh ia derita. Kapolri Jenderal Idham Azis selaku pimpinan tertinggi di Polri menyampaikan ucapan bela sungkawanya.

“Inna lillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta Bapak Presiden RI Joko Widodo," kata Jenderal Idham dalam keterangannya seperti yang diterima Indozone, Kamis (26/3/2020).

Mantan Kabareskrim Polri itu menyampaikan hal itu mewakili institusi Polri. Dia juga mewakili Bhayangkari mengucapkan rasa bela sungkawanya atas meninggalnya ibunda dari Presiden RI tersebut.

Idham berharap amal dan ibadah Sujiadmi dapat diterima di sisi Tuhan Kapolri juga berdoa agar segala dosa almarhum diampuni.

"Semoga almarhumah diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT,” ungkap Jenderal Idham.

Untuk diketahui, ibunda Presiden Jokowi bernama lengkap Sudjiatmi Notomihardjo, tutup usia pada pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3) di usia 77 tahun, di RS DKT Surakarta. Dia meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X