Mantan Tagih Pengeluaran Selama Pacaran, Cewek Ini Viral di Medsos

- Jumat, 20 Maret 2020 | 14:54 WIB
Kanan: curhatan cewek yang viral karena ditagih pengeluaran oleh mantannya. (Twitter/@racheljosunday) / Kiri: ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Kanan: curhatan cewek yang viral karena ditagih pengeluaran oleh mantannya. (Twitter/@racheljosunday) / Kiri: ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

Tidak semua orang bisa menjalin hubungan baik dengan mantan pacar setelah putus. Terkadang, ada saja hal-hal yang membuat hubungan jadi merenggang karena berbagai masalah yang belum diselesaikan.

Baru-baru ini, viral kisah seorang cewek bernama Rara yang dihubungi mantannya kembali hanya untuk menagih pengeluaran mereka selama masih berpacaran. Rara membagikan kisah tersebut melalui akun Twitter-nya yang bernama racheljosunday.

Rara sendiri mengaku kaget dan tak percaya sang mantan melakukan hal tersebut. Menurut penjelasan Rara, selama mereka masih pacaran, Rara tak terlalu banyak menghabiskan uang sang mantan. Dia bahkan sering menolak dibelikan sesuatu.

"Wow aku enggak nyangka ternyata aku punya mantan seperti ini, padahal selama pacaran cuma nongkrong di warkop. Terus sekali ke mall untuk nonton bioskop, beberapa kali dia menawarkan diri untuk membelikan aku sesuatu tapi aku tolak," cuit Rara di akun Twitter-nya.

Dalam cuitannya, Rara juga membagikan sejumlah isi chat-nya dengan mantannya. Sang mantan bahkan mencoba menjelaskan secara detail untuk apa saja uangnya dipakai saat mereka kencan. Rara sendiri sudah putus dengan pria tersebut pada tahun 2018.

Pada akhirnya, Rara memutuskan mengembalikan uang sang mantan dengan total Rp200 ribu. Karena merasa jengkel dengan mantannya yang terlalu hitung-hitungan, Rara pun memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut dengan uang receh.

"Duitnya udh aku anterin dan udh diterima sama dia hehe sebenernya rada sedih sih dulu aku beneran sayang sm dia dan harus jadi kek gini tapi yaudah lah ya," kata Rara.

Rara menganggap masalah tersebut sudah beres dan menjadikan pengalamannya sebagai pelajaran.

"Jadi pelajaran yg bisa diambil ya coba kalian simpulin sendiri deh ya. love you all Two hearts," tutupnya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X