Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Gegerkan Warga Jatiasih

- Senin, 23 Maret 2020 | 09:55 WIB
Penemuan jasad bayi di Jatiasih, Kota Bekasi (Humas Polres Kota Bekasi).
Penemuan jasad bayi di Jatiasih, Kota Bekasi (Humas Polres Kota Bekasi).

Warga Jatiasih, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat bayi diduga masih berumur 5 bulan. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus temuan jasad bayi tersebut. 

Kabar tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing. Jasad itu ditemukan warga di Gang H Abih RT. 003/07, Jatiasih, Kota Bekasi.

"Benar ada penemuan janin bayi di dalam kantong plastik yang masih terbungkus lapisan janin," kata Kompol Erna kepada Indozone, Senin (23/3/2020).

Jasad bayi itu ditemukan warga pada Minggu (22/3/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Janin bayi itu diperkirakan masih hitungan bulan.

"Diperkiraan janin bayi umur sekitar 5 atau 6 bulan," ungkap Erna.

-
Penemuan jasad bayi di Jatiasih, Kota Bekasi (Humas Polres Kota Bekasi).

Erna mengatakan setelah pihaknya mengintrogasi warga sekitar, salah satu warga yang menemukan jasad itu pertama kali mengaku sempat melihat seorang pelaku yang tidak dikenal membuang janin itu. Pelaku itu merupakan laki-laki.

"Menurut keterangan saksi saat berada di dalam rumah melihat sesosok laki-laki seorang diri membawa kantong plastik dan membuang di kebun, tepatnya dekat pohon pisang," kata Erna.

"Curiga dengan gerak-gerik laki-laki tersebut, akhirnya saksi menghampiri kantong plastik tersebut ternyata pas dibuka janin bayi yang masih terbungkus kantong janin," sambungnya.

Menindaklanjuti kasus itu, Polsek Jatiasih sedang memburu pelaku. Untuk jasad bayinya sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

"Polsek Jatiasih sudah berkoordinasi dengan unit serse untuk tindakan selanjutnya," pungkas Erna.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X