Viral Video Guru Digombali Muridnya Sampai Jadi Salah Tingkah

- Senin, 16 September 2019 | 13:35 WIB
Twitter/@AfifFuadS
Twitter/@AfifFuadS

Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang siswa yang menggombali gurunya sendiri. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama AfifFuadS.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak seorang guru laki-laki berjalan mendekat ke arah siswi yang sambil memvideokan dirinya. Siswi tersebut kemudian meminta agar sang guru untuk mundur beberapa langkah.

"Mundur dikit," kata siswi tersebut. Gurunya pun kemudian mundur, namun saat ia sang guru berjalan mundur, siswi itu langsung menggombalinya dengan kalimat "gantengnya kelewatan".

Hal tersebut membuat sang guru sedikit kaget dan jadi salah tingkah karena malu. Video ini pun kemudian viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang justru salfok dengan paras tampan yang dimiliki guru tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata guru tersebut masih muda. Dilihat dari akun Instagramnya, pria tersebut tampaknya sangat menyukai travelling dan photography. Nggak butuh waktu lama, Instagram guru tersebut langsung dibanjiri komentar oleh kaum hawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ball Jaguar (@balljaguar) on

Baca Berita Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X