Agar Bisa Masuk Warnet, Bocah Ini Tutupi Seragamnya Pakai Kardus

- Sabtu, 8 Juni 2019 | 17:31 WIB
Instagram/Terenex
Instagram/Terenex

Warung internet atau dikenal dengan sebutan warnet memang masih digemari anak-anak yang suka main game online. Tidak terkecuali bagi anak-anak yang masih usia SMP atau SMA. Bahkan, tak jarang mereka habiskan waktu berjam-jam sepulang sekolah demi bermain game di warnet.

Namun, beberapa warnet tidak memberi izin bagi anak-anak dengan seragam sekolah untuk masuk dan bermain. Karena khawatir mereka malah bolos dari sekolah. Pihak warnet pun enggan menanggung risiko akibat membiarkan anak berseragam sekolah main game di warnet.
-
(Source: Instagram/Terenex)
Tapi ternyata, hal itu bisa diakali oleh anak-anak. Ada yang membawa baju ganti sejak awal berangkat sekolah. Tapi, ada juga yang melakukan cara lain, salah satunya yang dilakukan bocah ini.

Bocah ini menggunakan kotak kardus untuk menutupi seragam sekolahnya supaya bisa masuk dan main game di warnet. Potret itu diabadikan oleh pengguna Instagram bernama Terenex. Kemudian, foto itu diunggah ke akun media sosialnya.

Kejadian itu terjadi di Parklane Mall, Singapura. Saat itu, si bocah meminta beberapa kotak kardus di beberapa toko. Kemudian, dengan cepat dia langsung memakai kardus tersebut sebagai penutup badannya.
-
(Source: Instagram/Terenex)
Usai menutupi tubuhnya dengan kardus tersebut, bocah laki-laki yang mengenakan seragam SMP itu berjalan menuju salah satu warnet. Tapi, dalam keterangan yang dibagikan oleh Terenex, tidak diketahui apakah bocah tersebut berhasil masuk ke warnet tersebut atau tidak.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X