The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

SEA Games 2019 Resmi Ditutup, Vietnam Jadi Tuan Rumah SEA Games 2021
photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawa
News

SEA Games 2019 Resmi Ditutup, Vietnam Jadi Tuan Rumah SEA Games 2021

Rabu, 11 Desember 2019 19:56 WIB 11 Desember 2019, 19:56 WIB

INDOZONE.ID - SEA Games 2019 resmi berakhir, Vietnam resmi menjadi tuan rumah SEA Games ke 31 tahun 2021. Upacara penutupan telah digelar di New Clark City Athletics Stadium, Capas, Rabu (11/12).

Dalam momen ini, Filipina menyerahkan tongkat penyelenggaraan kepada Vietnam yang terpilih sebagai tuan rumah SEA Games berikutnya.

Dalam acara itu, usai penyerahan bendera penyelenggaraan juga dinyanyikan lagu kebangsaan Vietnam serta dihibur tari tradisional asal negara tersebut, dan dihibur dengan lagu yang berlirik 'Welcome to Vietnam'.

Dalam catatan penyelenggaraan SEA Games, Vietnam pernah sekali menjadi tuan rumah, tepatnya tahun 2003 yang dipusatkan di dua kota, yakni Ibu Kota Hanoi dan Kota Ho Chi Minh.

Sementara itu, acara penutupan SEA Games 2019 dilakukan lebih meriah dibanding pembukaan, karena adanya hiburan 'melukis langit' stadion dengan cahaya lampu sorot.

Selain itu, hiburan kembang api yang hampir berlangsung lima menit. Dan puncak acara ditutup dengan tampilan grup musik asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas.

TAG
Indozone
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US