Presiden Jokowi Minta Golkar Dukung Kebijakan Omnibus Law
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada pembukaan Munas Partai Golkar di Jakarta, Selasa (3/12). Agenda munas ini digelar untuk menentukan Ketua Umum Golkar periode 2019-2024. (Antara/Muhammad Adimaja)
News

Presiden Jokowi Minta Golkar Dukung Kebijakan Omnibus Law

Kebijakan omnibus law akan menguntungkan Indonesia

Selasa, 03 Desember 2019 23:01 WIB 03 Desember 2019, 23:01 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh kader partai berlambang Beringin tersebut agae mendukung kebijakan omnibus law.

"Saya minta pada Partai Golkar agar memberikan dukungan terhadap omnibus law yang akan digerakan pada pemerintah sehingga nantinya kecepatan kita dalam melakukan adaptasi terhadap perubahan dunia," ucapnya, Selasa, (3/12) di Jakarta.

Menurut Presiden Jokowi, kebijakan omnibus law akan menguntungkan Indonesia karena dapat menarik investasi besar dan berujung pada kemakmuran bangsa.

"Menjadi cepat menarik investasi sebesar-besarnya, membuka lapangan kerja dan akhirnya memberikan kesejahteraan pada masyarakat Indonesia," tegasnya.

Perlu diketahui, omnibus law terkait perpajakan ini salah upayanya adalah mengumpulkan seluruh fasilitas perpajakan dalam satu bagian. Termasuk di dalamnya adalah pengurangan dan pembebasan pajak penghasilan, tax holiday, super deduction untuk vokasi dan research and development, dan untuk perusahaan yang melakukan penanaman modal untuk kegiatan padat karya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Mula Akmal

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU