Brad Pitt Ngaku Nggak Pernah Nangis Selama 20 Tahun

- Kamis, 5 Desember 2019 | 17:27 WIB
Instagram/@bradpittoficial
Instagram/@bradpittoficial

Aktor Brad Pitt mengaku bahwa dirinya tidak pernah menangis selama 20 tahun. Namun, di usianya yang sudah menginjak 55 tahun ini, Bradd Pitt mengaku bahwa dirinya jadi lebih mudah tersentuh dan emosional.

Brad Pitt juga mengungkapkan bahwa ia dikenal sebagai sosok yang tak cengeng. Hal tersebut diungkapkan oleh Brad Pitt dalam wawancaranya di Interview Magz.

"Namun, sekarang saya jadi jauh lebih mudah tersentuh. Tergerak karena anak-anakku, oleh teman-temanku, dengan kabar berita. Benar-benar tersentuh," ungkap Brad pitt kepada Hopkins, mengutip Aceshowbiz.

Brad Pitt juga berterus terang mengenai pertarungannya dengan kecanduan alkohol.

"Saya menyadari, sebagai tindakan nyata pengampunan bagi diri saya untuk semua pilihan yang saya buat dan tidak saya banggakan, bahwa saya menghargai kesalahan langkah itu, karena itu pada akhirnya membawa pada kebijaksanaan, yang mengarah pada sesuatu yang lain," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brad Pitt juga mengungkapkan perjuangan hidupnya yang begitu berat ketika banyak orang yang mudah menghakimi dan tidak memberikan kesempatan menjadi lebih baik.

"Kita selalu menempatkan kesalahan pada posisi yang paling penting, tetapi sebenarnya, apa yang dilakukan setelah kesalahan itu, adalah apa yang benar-benar mendefinisikan seseorang," ujar Brad Pitt.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X