Klarifikasi Raffi Terkait Mobil Lamborghininya yang Terbakar di Sentul

- Senin, 21 Oktober 2019 | 11:04 WIB
screenshoot/YouTube/Rans Entertainment
screenshoot/YouTube/Rans Entertainment

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad yang terbakar pada Sabtu (19/10) sekira pukul 14.30 sempat menghebohkan dunia maya. Mobil mewah ini terbakar di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Malang, Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal itu, melalui kanal YouTubenya Raffi memberikan klarifikasi tentang mobil mewahnya yang terbakar di Sentul, berjudul "LAMBO KESAYANGAN... AKHIRNYA..."

Video klarifikasi tersebut dilakukan Raffi di rumahnya bersama dengan sang istri dan anaknya. Ia mengatakan bahwa peristiwa terbakarnya mobil itu membuatnya sangat sedih. Terlebih mobil Lamborghini tersebut adalah mobil kesayangan anaknya, Rafathar.

-
screenshoot/Instagram/@igtainment11

Melihat Raffi yang sedih karena mobilnya terbakar, sang istri, Nagita Slavina mencoba untuk menanangkannya. Gigi begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa mobil yang terbakar ini adalah peringatan dari Allah. Di sisi lain, Gigi justru bersyukur karena yang terbakar hanya mobil yang terbakar dan tidak ada korban jiwa.

"Jadi gini ceritanya, hari itu pagi-pagi kita tuh lagi di rumah kan ada acara makan-makan bersama dengan penggemar, sudah habis itu kita juga ada ini, shooting kita pakai mobil Lamborghini dipakai sama Abrar (salah seorang karyawan Rans Entertainment) untuk shooting," ungkapnya di kanal YouTube.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa ia sebenarnya belum menaiki mobil tersebut seharian. Mobil itu dibawanya ke Sentul untuk keperluan konten temannya Sean Gelael. Raffi dan Sean sudah membuat janji akan bertemu jam 12 siang. Namun ia dan Sean awalnya bingung mau membuat konten apa. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membawa mobil Lamborghini. Sedangkan Sean membawa mobil muscle dan mobil jenis lainnya. Raffi sempat mengatakan bahwa ia tak bisa lama karena harus menghadiri acara 7 bulanan Baim Wong dan Paula.

-
screenshoot/YouTube/Rans Entertainment

Setelah bertemu dengan Sean di Sentul, Raffi langsung membuat konten yang membahas mobil muscle car Sean. Raffi kemudian berpindah ke kendaraan Sean yang lain. Saat membahas mobil kedua milik Sean, Raffi memakai mobil Lamborghini Aventadornya untuk mengikuti Sean dari belakang guna mengambil gambar.

"Pas sampai sana (Sentul) mobil Lambo sama sekali enggak dipakai, yaudah deh kita ngereview muscle carnya Sean. Setelah itu, kita naik mobilnya Sean yang satu lagi, nah mobil Lambo itu ngikutin buat ngambil gambar, karena kan atapnya bisa kebuka. Padahal mobil itu dibawa enggak kencang pada saat itu," ungkap Raffi.

Setelah konten selesai dibuat, Raffi yang buru-buru ingin menghadiri acara Baim Wong dan Paula akhirnya memutuskan untuk naik mobil Aplhard, biar bisa ngebut. Sedangkan mobil Lamborghininya akan dikembalikan ke rumah.

-
screenshoot/YouTube/Rans Entertainment

"Kata Salim (supir yang mengendarai Lamborghini) pas keluar Sentul itu kan ada tanjakan, Lambo itu nanjak padahal sih enggak terlalu macet, nah pas nanjak kan kita lewat jalan kecil karena ketutup, aku kan di depan kan agak ngebut, si Salim di belakang dia nelpon terus aku bilang gue gak bisa lama-lama nih karena harus ke acara Baim karena harus nge-MC. Gak enak , udah terlambat takutnya," ucap Raffi.

"Mobil akhirnya kan keluar barengan tuh mobil Alphard aku, Lambo dan Alphard Sean. Mobil aku paling depan, Lambo tuh kedua, mobil Sean paling belakang. Aduh kok pada lambat, yaudah deh aku tinggal deh minggir aja. Eh pasa minggir Salim nelpon bos ini keluar asep. Aduh, keluar asep, yah mungkin hanya sekedar gimana deh udahlah." lanjut Raffi.

"Kok mobil Sean dibelakang nggak ngikutin aku yah, aku udah feeling nggak enak. Terus Sean nelpon aku, Raf mobil lo kebakar," tambah Raffi.

Mendengar mobilnya terbakar, Raffi langsung lemas dan panik. Raffi bahkan bingung ia harus balik lagi melihat mobilnya yang terbakar atau melanjutkan perjalanannya ke acara Baim. Raffi saat itu sudah yakin bahwa mobilnya yang kebakar akan dikerumuni oleh warga.

"Wah, udah nggak bener nih feeling aku nih. Aku kan takut mobil aku jadi rame kan. Langsung deh supir aku insiatif copot plat nomor, selametin STNK, selametin BPKB, udah dimasukin deh, dititipin ke tim Sean atau nggak sama Abrar and the genk," tambha Raffi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X