Viral Cowok Jalani LDR dengan Kekasih yang Dikenal dari Medsos, Ternyata Kekasihnya Cowok

- Jumat, 6 November 2020 | 21:19 WIB
Cowok stres setelah mengetahui kekasihnya di dunia maya adalah laki-laki (Tiktok)
Cowok stres setelah mengetahui kekasihnya di dunia maya adalah laki-laki (Tiktok)

Seorang pria pemilik akun Tiktok @ffdino_ bikin heboh dunia maya khususnya Tiktok setelah mengunggah video pengalamannya. Video tersebut pun viral di Tiktok.

Dalam video itu ia menceritakan sedang menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan orang yang dikenalnya dari medsos. Hubungan keduanya pun sudah terjalin lama. Keduanya sering kasih perhatian satu sama lain dan dia selalu memprioritaskan kekasihnya itu.

Baca juga: Suami Terjerat Pelakor, Pernikahan 9 Tahun Hancur, Wanita Ini Hanya Bisa Pasrah

Namun belakangan ia mencurigai kekasihnya tersebut lantaran gelagatnya mulai aneh saat diminta video call selalu gak bisa, dengan alasan ia bekerja selama 12 jam sehingga butuh istirahat. Ia pun menghargai permintaan kekasihnya itu yang butuh istirahat lebih banyak.

Hingga akhirnya, pada suatu malam, kekasihnya tersebut mengaku sebagai akun fake. Awalnya ia berniat prank kekasihnya, namun ternyata kekasihnya itu benar-benar fake alias memalsukan identitas.

Ternyata yang selama ini menjalin asmara dengannya via medsos beridentitas laki-laki. Pria itu pun kagat saat mengetahui bahwa yang dia kenal dekat adalah sosok laki-laki. Merasa sudah terbongkar identitasnya, cowok tersebut pun pamit dan mengaku mencintai laki-laki tersebut.

"Kayaknya sampai sini aja ren tapi aku sayang kamu, makasih ren," katanya.

Awalnya ia tidak percaya jika itu akun fake dan tidak bisa menerima kenyataan kekasihnya adalah seorang cowok.

"Udah stop aku takut kamu pergi, maafin," katanya.

Setelah cowok itu mengakui identitas sebenarnya, ia pun merasa sakit hati dan hancur setelah mengetahui selama ini dibohongi. Ia pun mencari tau siapa sebenarnya pemilik nama tersebut. Lalu dikirimlah foto aslinya yang merupakan cowok.

"Jangan bikin aku stres. Kamu siapa sebenernya?," katanya tegas.

"Aku emang Rayyan," balas si cowok.

Setelah kejadian tersebut ia masih tidak menyangka pernah menjalani hubungan dengan sesama jenis. Cowok itu pun akhirnya minta maaf dan keduanya saling memaafkan.

Baca juga: Niat Beri Kejutan Kekasih, Cewek Ini Malah Nangis, Berakhir Tiup Lilin Sendiri

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X