Pernah Gagal Nikah Jelang Hari H, Cewek Ini Akhirnya Bertemu Jodohnya, Baru Kenal 4 Bulan

- Kamis, 5 November 2020 | 21:27 WIB
Cewek dilamar oleh kekasihnya viral di Tiktok (Tiktok)
Cewek dilamar oleh kekasihnya viral di Tiktok (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @ivanka_de mencurahkan perasaan bahagianya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut ia menceritakan pengalaman pahitnya pernah gagal menikah jelang hari pernikahan.

Meski pernah gagal nikah, ia tak patah semangat dalam menemukan jodohnya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria. Terlihat dalam video, sang kekasih tengah memberikan kejutan untuk kekasihnya. Ia menutup mata ceweknya dengan sebuah kain dan membawa masuk ke dalam sebuah rumah.

Baca juga: Viral Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan, Jawaban Cowoknya Bikin Sedih

Di dalam rumah tersebut rupanya sudah didekorasi cantik dengan hiasan balon. Saat membuka tutup matanya, ia terkejut karena kekasihnya memberikan bucket bunga dan kotak cincin sebagai tanda lamaran pernikahan mereka. Ia pun terharu dan tidak menyangka dengan kejutan yang diberikan oleh kekasihnya tersebut.

Padahal keduanya belum lama kenal, perjalanan cinta mereka baru berjalan selama empat bulan. Namun kekasihnya langsung melamarnya. Pria itu juga akan membawa serta keluarganya untuk melamar secara resmi.

Saat kekasihnya sedang bersimpuh di hadapannya dengan memberi bunga dan memasangkan cincin ke jari manisnya, teman-temannya yang berjumlah empat orang langsung keluar memberikan tepuk tangan atas lamaran tersebut. Seluruh yang hadir di dalam rumah tersebut tersenyum dan bahagia melihat momen romantis tersebut.

"Lancarkan kami sampai hari pernikahan nanti. Karena aku sangat menyayanginya," kata si cewek.

@ivanka_de

Fyp dong pengen banget berbagi cerita bahagia ♥?

? original sound - rnggaaawnd_???? - rnggaaawnd_????

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X